• Selasa, 4 Oktober 2022

Suti: Ajang Pertemuan Akbar TP PKK Sebagai Wadah Berbagi Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman

- Kamis, 2 Juni 2022 | 20:55 WIB
Ketua I TP PKK Riau, Ny Suti Mulyadi (riausatu.com)
Ketua I TP PKK Riau, Ny Suti Mulyadi (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) pada 4 Maret lalu, berusia 50 tahun.

Di Riau, Ketua I TP PKK Riau, Ny Hj Suti Mulyati Edy yang hadir pada kesempatan ini berharap sinergi Tim Penggerak PKK dengan Pemerintah Daerah dapat terus ditingkatkan.

"Ajang pertemuan Akbar keluarga besar Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kita se-Provinsi Riau sebagai wadah berbagi pengetahuan dan pengalaman sesama pengurus dan kader. PKK menjadi momen yang sangat kita nantikan sebagai kegiatan yang dapat menyatukan gerak langkah dan persepsi tim penggerak PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK," ujar Ny Suti, Kamis malam (2/6/2022), di Gedung Dharma Wanita Riau, jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Disamping itu, sambungnya, diharapkan juga dapat menggalang persatuan dalam memotivasi dan meningkatkan hubungan silaturahmi para pengurus dan kader PKK.

"Keaktifan tim penggerak PKK Kabupaten maupun Kota dan Kecamatan hingga kelurahan dan desa, dalam menjalankan program kerja, baik itu program prioritas, program unggulan serta pelaksanaan strategi dan rencana induk gerakan PKK. Sesuai hasil rapat kerja nasional ke-9 merupakan bentuk dukungan dan pencapaian bagi tim penggerak PKK provinsi Riau dan juga sinergitas antara tim penggerak PKK dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan tim penggerak PKK Kabupaten atau Kota maupun Kecamatan, kelurahan dan desa diharapkan dapat menerapkan hasil rakernas ke-9 sesuai yang pernah kita sampaikan dalam berbagai acara baik secara langsung pada saat rapat kerja daerah beberapa waktu lalu maupun melalui zoom meeting yang diadakan oleh tim penggerak PKK pusat maupun tim penggerak PKK Provinsi Riau," ulasnya.

Masih disampaikan Ny Suti, pada kesempatan ini kami sampaikan beberapa waktu ke depan tim penggerak PKK provinsi Riau akan melakukan monitoring dan evaluasi ke kabupaten atau kota se Provinsi Riau guna mengetahui sejauhmana program kerja yang telah dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Kabupaten Kota serta melakukan pembinaan secara berjenjang.

Sementara itu, perwakilan dari pengurus PKK yakni Ketua PKK Kader Kepulauan Meranti, Aisyiyah, dalam pesan dan kesannya menyebutkan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang terlibat memberikan fasilitas dan ilmu kepada kami.(ift)

Editor: Fatahilah

Terkini

X