• Selasa, 4 Oktober 2022

Hadir di Bandara Pekanbaru, Yong Bengkalis Sajikan Kuliner Khas Riau

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:15 WIB
Kedai Kopi Yong Bengkalis hadir di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (riausatu.com)
Kedai Kopi Yong Bengkalis hadir di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Dengan mengedepankan konsep kuliner khas Riau, kedai kopi Yong Bengkalis, membuka cabang ke-10 di Riau tepatnya di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, terminal keberangkatan lantai dasar depan Mushalla dan ATM ataupun kantor Kesehatan Pelabuhan, Selasa (10/5/2022).

Penanggungjawab Yong Bengkalis, Jonisyafrizal kepada riausatu.com mengatakan, tujuan dibukanya cabang kedai kopi Yong Bengkalis di Bandara ini, agar masyarakat cepat mengenali kuliner khas Riau.

"Kami hadir di bandara ini untuk memperkenalkan kuliner Riau ke masyarakat pendatang dari luar Riau maupun yang berada di Riau. Kami dari Yong Bengkalis tetap mengedepankan kuliner tradisional Riau," ujar Joni didampingi Manager Yong Bengkalis Grup, Wan Alfi Syahrin.

Diakui Joni, hadirnya kedai kopi Yong Bengkalis ini merupakan bagian dari mitra UMKM bandara.

"Untuk kuliner yang kita sajikan ini diantaranya Lontong Bengkalis, Mie Sagu, Lempeng Sagu, Nasi Biryani, Mie Keling, Roti Kawin, Sempolet dan lainnya dengan harga yang terjangkau," sebutnya.

Imbuh Joni, untuk cabang di Riau sudah 10 tempat diantaranya di Dumai ada 1, Siak ada 2, Pelalawan ada 1, dan di Pekanbaru ada 6

Salah seorang pengunjung, Yasser mengakui kuliner yang disajikan Yong Bengkalis harganya murah dengan rasa yang nikmat.(ift)

Editor: Fatahilah

Terkini

X