Anto Rachman Lantik Delapan Perangkat Organisasi MPW PP Riau, Ini Nama-Nama Ketuanya

- Jumat, 11 November 2022 | 17:46 WIB
Arsadianto Rachman foto bersama delapan pengurus perangkat organisasi di MPW Pemuda Pancasila  Provinsi Riau yang baru dilantik, Jumat (11/11/2022).
Arsadianto Rachman foto bersama delapan pengurus perangkat organisasi di MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau yang baru dilantik, Jumat (11/11/2022).

PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, H. Arsadianto Rachman, Jumat (11/11/2022), siang, melantik delapan perangkat organisasi MPW PP Provinsi Riau masa bakti 2022-2027, di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru.

Delapan perangkat organisasi itu yakni, Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila Riau diketuai oleh Ahmad SH MH, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) diketuai oleh Taufik SH MH CPLC, Badan Pelaksana KTA diketuai oleh Ferry Ferdinan Latimena, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Riau diketuai Erwin Edison.

Kemudian, Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Riau diketuai oleh Arifan Darmana, Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau diketuai oleh Adi F Tanjung, Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Riau diketuai oleh dr Suratmin, Badan Siber dan Informasi (BSI) Pemuda Pancasila Riau diketuai oleh Azwir Irvannanda S.Kom.

Dalam arahannya, Ketua MPW PP Riau Arsadianto Rachman meminta delapan ketua perangkat MPW PP Riau beserta jajarannya segera bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

"Kita berharap delapan perangkat organisasi yang baru dilantik ini dapat berperan aktif positif sehingga bermanfaat bagi perkembangan pembangunan di Provinsi Riau," ujar pria yang akrab dipanggil Anto Rachman ini. 

Dia minta pengurus yang berhimpun di delapan  organisasi otonom di MPW PP Riau harus mampu membangun komunikasi dengan pemangku kepentingan di Riau.

"Segera bangun komunikasi dengan stakeholder yang ada di Riau, bangun diskusi, sehingga persoalan-persoalan yang dihadapi daerah ini bisa pecahkan bersama," tegas Anto Rachman.

Dalam kesempatan itu, anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, H. Syamsul Rakan Chaniago, diminta untuk memberikan pengarahan. Mantan hakim agung Tipikor lebih banyak bercerita sejarah lahir PP yang ikut berjuang dalam kemerdekaan RI. ***

 

 

Editor: Novrizon Burman

Tags

Terkini

Gubri Syamsuar Kirim Tiga Kader Ulama ke Istiqlal

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:13 WIB

Riau Dapat Dana Hibah Melalui Program Hibah MCC

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:06 WIB
X