• Senin, 5 Desember 2022

JKR Malaka Kunker ke Riau, Kadis PUPR-PKPP: Ingin Menjajaki Kerja Sama

- Selasa, 20 September 2022 | 16:03 WIB
 Setelah pertemuan, tim JKR Malaka meninjau langsung pembangunan jalan di Jalan Pramuka Pekanbaru. (f: istimewa)
Setelah pertemuan, tim JKR Malaka meninjau langsung pembangunan jalan di Jalan Pramuka Pekanbaru. (f: istimewa)

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP)
Provinsi Riau, M Arief Setiawan, mengatakan kunjungan kerja tim Dinas PUPR Malaka ke Riau ingin menjajaki kerja sama terkait infrastruktur di Riau.

Arief mengatakan, Dinas PUPR Malaka ingin melihat pembangunan jalan provinsi yang dilakukan Dinas PUPR-PKPP Riau. "Jadi tim akan meninjau salah satu ruas jalan provinsi di Jalan Pramuka, Pekanbaru sampai ke batas Kabupaten Siak," ujar Arief, Selasa (20/9/2022).

Tim Jabatan Kerja Raya (JKR) Malaka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau dalam bidang infrastruktur, Selasa (20/9/2022) di ruang pertemuan dinas setempat.

Setelah pertemuan tim JKR Malaka kemudian meninjau langsung pembangunan jalan provinsi yang dilakukan oleh Dinas PUPR-PKPP Riau. Kunjungan dilakukan di Jalan Pramuka Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala JKR Malaka, Ir Ismail menyampaikan maksud dan tujuan pihaknya datang je Riau adalah dalam rangka kunjungan kerja di Dinas PUPR-PKPP Riau.

"Kita berharap dengan kunjungan kerja ini nantinya terjalin kerja sama teknik dan pengalaman dalam bidang pembangunan infrastruktur. Apalagi Malaka sebagai daerah yang berdekatan dengan Riau yang kita harapkan dapat melakukan kerjasama dalam bidang teknik," katanya.***

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

Pemprov Riau Cabut Status Siaga Darurat Karhutla

Rabu, 30 November 2022 | 09:41 WIB

Dinkes: Positif Covid-19 di Riau Bertambah 49 Orang

Senin, 21 November 2022 | 11:07 WIB
X