• Selasa, 4 Oktober 2022

Pemuda Pancasila PAC Sail Santuni Anak Yatim

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:30 WIB
PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sail menyantuni sebanyak 100 orang anak yatim (Pemuda Pancasila)
PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sail menyantuni sebanyak 100 orang anak yatim (Pemuda Pancasila)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Pemuda Pancasila di kota Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam moment bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, bertempat di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sail, Jalan Kembang Kelayau Nomor 47, menyantuni sebanyak 100 anak yatim serta membagikan sembako sebanyak 100 paket untuk warga sekitar.

Kegiatan tersebut dilakukan sembari melakukan buka puasa dan silaturrahmi, Jumat (29/4/2022) lalu dihadiri Camat Sail, Sekretaris MPC PP Pekanbaru, Unsur pimpinan kecamatan, RT RW sekitar sekretariat, Pengurus PAC dan Ranting serta warga sekitar.

Ketua PAC PP Sail, Ray Romel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang setiap tahun diadakan dalam moment bulan suci ramadhan.

"Sebagaimana yang diinstruksikan oleh MPC PP Pekanbaru kepada seluruh PAC, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami PAC bagi warga sekitar yang berada di dekat kami. Tentunya moment bulan ramadhan ini adalah waktu yang baik untuk saling berbagi," ujar Ray.

Sementara itu Suhermanto, selaku Sekretaris MPC yang turut hadir menyampaikan, Majelis Pimpinan Cabang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC Sail.

Suhermanto berharap, seluruh PAC juga melakukan kegiatan yang serupa.

"Itu merupakan arahan Ketua MPC Iwan Pansa, yang mengharuskan seluruh struktural dibawah MPC melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bulan suci ramadhan. Saat ini kami Pemuda Pancasila akan terus hadir bersama-sama masyarakat yang membutuhkan dan akan menjadi Sahabat Masyarakat dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan," urainya.

Suhermanto menambahkan, Pemuda Pancasila dibawah komando Ketua Iwan Pansa, di kota Pekanbaru ini akan terus berbenah dan akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuan kami dari Pemuda Pancasila.

Fachruddin, selaku Camat Sail yang turut hadir dalam sambutannya juga memberikan apresiasi bagi PAC PP Sail.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Tags

Terkini

X