IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
IMR Riau Galang dana bagi korban dampak gempa bumi di Cianjur (riausatu.com)
IMR Riau Galang dana bagi korban dampak gempa bumi di Cianjur (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, banyak memakan korban jiwa.

Komunitas Indonesia Maxi Riders (IMR) Riau, Sabtu (26/11/2022) tergerak hati untuk membantu meringankan beban bagi warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan cara melakukan penggalangan dana sukarela di persimpangan jalan maupun sistem door to door cafe ataupun ruko ke ruko, di Pekanbaru.

Cara seperti itu, membuat para pengendara ataupun warga simpati dan spontanitas memberikan bantuan dana sekaligus memberikan dukungan penuh ke IMR dalam menjalankan penggalangan dana bagi warga gempa bumi di Cianjur.

Salah seorang warga, Firman yang disambangi di sebuah ruko di jalan Soekarno Hatta mendukung program sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh IMS.

"Melihat korban gempa bumi di Cianjur yang banyak meninggal dunia, luka-luka serta banyak rumah warga yang hancur, mari kita segera bahu-membahu, tolong-menolong mengeluarkan harta kita untuk membantu warga kita yang terkena gempa bumi di Cianjur," sebutnya.

Firman yang juga bekerja di Swadaya Ummah mengucapkan terima kasih kepada IMR yang telah melaksanakan penggalangan dana yang turun langsung ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga IMR tetap istiqamah dalam menjalankan kebaikan. Jangan pernah berputus asa, semangat terus dalam penggalangan dana ini," dukungnya.

Boy, pemilik showroom MJ Mobil juga mendukung program penggalangan dana yang dilakukan IMR.

"Dengan adanya penggalangan dana ini, semoga bisa membantu warga yang terdampak gempa bumi di Cianjur," ujarnya seraya berharap, dengan penggalangan dana tersebut mendapatkan berkah bagi kita semua.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Terkini

X