• Senin, 5 Desember 2022

Kasus Pemalsuan Tanda Tangan dan Tak Bayarkan Gaji oleh Bupati Rohil, Honorer Apresiasi Polda Riau

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Ibnu Arhas saat menunjukkan surat laporannya ke Polda Riau, Senin (3/10/2022) (ft: istimewa)
Ibnu Arhas saat menunjukkan surat laporannya ke Polda Riau, Senin (3/10/2022) (ft: istimewa)

 

 

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Ibnu Irhas (30), warga Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), korban pemalsuan tanda tangan di amprah gaji dan kwitansi serta tidak diberikan honor merasa senang dan bahagia.

Kesenangan dan bahagianya tersebut terkait laporan yang dibuatnya ke Polda Riau telah ditanggapi dan ditindak lanjuti cepat oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.

Honorer ini juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian, terutama untuk Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Direskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan serta Kabid Humas Kombes Sunarto.

"Pada Jumat (30/9/2022) penyidik dari Ditreskrimum Polda Riau telah datang ke Rokan Hilir untuk meminta keterangan saksi-saksi," ungkap Ibnu, Senin (3/10/2022).

Ia berharap kasusnya cepat selesai sehingga tidak ada lagi korban berikutnya, karena Ibnu merasa dia hanya orang kecil yang sangat membutuhkan gaji tersebut.

"Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dan Direskrimum beserta jajarannya yang telah merespon cepat atas laporannya," ungkap Ibnu.

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

Polisi Tangkap Dua Anggota Geng Motor Pengeroyok Warga

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X