• Jumat, 12 Agustus 2022

Ikafe Unri Siap Dukung Program Kerja Sri Indarti

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:58 WIB
Rektor Unri terpilih, Sri Indarti (Unri)
Rektor Unri terpilih, Sri Indarti (Unri)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau (Ikafe Unri) menyatakan siap mendukung program kerja Rektor Unri terpilih Prof Dr Sri Indarti SE MSi, khususnya memajukan kualitas pendidikan Unri hingga ke level nasional.

Dibawah kepemimpinan Sri Indarti, Ikafe Unri optimistis, universitas negeri ini mampu meningkatkan prestasi akademik dan non akademik.

Sri terpilih sebagai Rektor Unri dalam pemilihan di Lantai 4 Gedung Rektorat Unri, Jl Soebrantas, Pekanbaru, Rabu (27/72022). Sri unggul dengan perolehan 48 suara, di atas Prof Iwantono dengan perolehan suara sebanyak 15 suara dan Dr Deni sebanyak 14 suara. Selanjutnya rektor terpilih akan dilantik langsung oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi pada 20 Desember 2022 mendatang.

Untuk diketahui, Sri Indarti merupakan perempuan pertama memimpin Unri sejak berdiri tahun 1962.

Ketua Ikafe Unri Dr Djonieri MBA menyatakan Sri Indarti sudah terbukti berhasil sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unri 2 periode.

Oleh sebab itu, Ikafe mendukung Sri Indarti 'naik kelas' menjadi Rektor Unri karena dinilai kompeten dan berprestasi selama berkiprah sebagai akademisi.

Djonieri mengharapkan Rektor Unri periode 2022-2026 mengangkat rangking Unri menjadi 20 besar tingkat nasional.

"Saat ini, Unri berada di peringkat 24 seluruh Indonesia berdasarkan data Dirjen Dikti Kemendikbudristek. Semoga Unri makin maju di bawah kepemimpinan Sri Indarti. Kita yakin beliau mampu mewujudkan impian civitas akademika dan masyarakat Riau," kata Djonieri.

Direktur Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut menyatakan alumni siap berkontribusi untuk kemajuan Unri.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Tags

Terkini

X