• Jumat, 12 Agustus 2022

Faisal Islami Jabat Ketua KNPI Pekanbaru

- Kamis, 21 Juli 2022 | 17:35 WIB
Faisal Islami (kiri) menerima bendera KNPI dari Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso (kanan) (KNPI Pekanbaru)
Faisal Islami (kiri) menerima bendera KNPI dari Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso (kanan) (KNPI Pekanbaru)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Setelah melewati Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII, akhirnya Faisal Islami memimpin KNPI Pekanbaru menggantikan Ade Fitra, bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis pagi (21/7/2022).

Musda ke XIII langsung dihadiri Ketua DPD KNPI Riau, Fuad Santoso beserta pengurus lainnya.

Untuk pelantikan, Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso langsung melantik Faisal Islami sebagai Ketua KNPI Pekanbaru periode 2022-2025.

Faisal Islami saat diwawancarai riausatu.com menyebutkan, kekosongan jabatan di Kecamatan Marpoyan nantinya akan dibuat struktur kepengurusan dan nantinya akan dilakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

"Setelah itu, program kerja kita yang ada di tingkat kota akan diselaraskan ke tingkat kecamatan, sehingga antara kinerja tingkat kota dan kecamatan sejalur untuk bersama-sama memajukan kota Pekanbaru," ujar Faisal.

Lanjutnya, untuk jabatan ketua KNPI Kecamatan Marpoyan Damai saat ini diisi oleh Sekretaris dengan jabatan plt Ketua KNPI Kecamatan Marpoyan Damai.

Usai program kerja internal, kata Faisal, ia beserta pengurus lainnya nantinya akan melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru untuk menyelaraskan program KNPI Pekanbaru dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Kita nanti akan mengadakan rapat pengurus untuk mencari solusi terkait penanganan masalah sampah ataupun drainase dan banjir di kota Pekanbaru. Nanti hasilnya akan kita sampaikan ke bapak Pj Wali Kota Pekanbaru," ucapnya.

Untuk diketahui, Faisal Islami sebelumnya dilantik sebagai Ketua KNPI kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru pada Minggu malam (20/2/2022) periode 2022-2025, bertempat di halaman kantor Kesbangpol Pekanbaru, jalan Arifin Ahmad.(ift)

Halaman:

Editor: Fatahilah

Terkini

Faisal Islami Jabat Ketua KNPI Pekanbaru

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:35 WIB

Personel Polsek Sukajadi Patroli Sepeda

Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:32 WIB
X