• Senin, 4 Juli 2022

Oknum Pejabat Kemenkeu Diperiksa Polisi

- Selasa, 23 November 2021 | 21:43 WIB

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Permasalahan kasus dugaan penculikan anak bayi yang diduga dilakukan oleh salah seorang pejabat Kementerian Keuangan yakni LS, masih terus berlanjut.

Menurut Kuasa Hukum E, Darwin Sinaga SH kepada awak media mengatakan, orangtua E yakni LS hari ini datang ke Lapas Perempuan mengunjungi E.

"Menindaklanjuti ucapan E didalam fakta persidangan tadi yang mengatakan bahwa bapaknya dalam hal ini Lisbon Sirait ada di Lapas Perempuan tempat E ditahan, dimana menurut klien kita, bapaknya datang ke Lapas Perempuan itu untuk meminta dan menyuruh E membuat surat pernyataan mengasuh anak kepada bapaknya yakni LS. Namun, klien kami buru-buru menghadiri sidang," kata Darwin Sinaga, Selasa (23/11/2021) kepada media usai melaksanakan sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Terkait informasi yang kita dapat di persidangan tadi, sambung Darwin, saya sudah konfirmasi kepada penyidik Subdit Polda Riau yang menangani perkara dugaan penculikan anak itu.

"Pada Minggu lalu, penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Riau sudah melakukan BAP terhadap klien kita di Lapas Perempuan, dan saya mendampingi proses BAP itu. Dan kita sudah tanyakan kepada penyidik yang mem-BAP klien kita itu. Dan penyidik membenarkan bahwa ada pemeriksaan Lisbon hari ini terkait perkara tersebut. Dan kami melaporkan bapak dan ibunya itu atas dasar permintaan klien kami sebagai ibu dari si anak itu," beber Darwin.

Terkait laporan tersebut, Darwin berharap ibunya bisa melihat kembali anaknya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak LPAI Riau yang telah menindaklanjuti laporan kami," pungkasnya.(ift)

Editor: Administrator

Terkini

Personel Polsek Sukajadi Patroli Sepeda

Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:32 WIB

Oknum Pejabat Kemenkeu Diperiksa Polisi

Selasa, 23 November 2021 | 21:43 WIB

Terpopuler

X