Dikukuhkan Gubernur Riau Syamsuar, Komjen Pol Gatot Edy Kembali Pimpin PMRJ

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:58 WIB
Acara pengukuhan juga dihadiri pada Bupati dan Walikota atau yang mewakili se-Provinsi Riau. (ft: ist)
Acara pengukuhan juga dihadiri pada Bupati dan Walikota atau yang mewakili se-Provinsi Riau. (ft: ist)

 

 

JAKARTA, RIAUSATU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengukuhkan Komjen Pol Gatot Edy Pramono sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026, di Gedung Tribrata Polri, Jakarta, Senin (23/01/23) malam .

Untuk diketahui, Komjen Pol Gatot Edy kembali dipercaya ketua Umum PMRJ. Sebelumnya, pada kepengurusan masa khidmat 2019-2023, ia terpilih sebagai Ketua Umum PMRJ. Pada Musyawarah Tahunan (Musta) Senin (23/01/2023) siang, pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri itu kembali terpilih menahkodai PMRJ masa khidmat 2023-2026.

Meski sebelumnya Gatot ingin PMRJ dipimpin oleh generasi muda, namun para peserta Musta secara aklamasi tetap memilih Gatot.

Gubri Syamsuar yang hadir bersama istri menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Komjen Pol Gatot Edy sebagai Ketua PMRJ yang telah diamanahkan oleh masyarakat Riau yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Syamsuar yang menginginkan pengurus PMRJ periode 2023-2026 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau di Jakarta maupun untuk masyarakat yang ada di Provinsi Riau

"Kami dengan bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan Ketum PMRJ dalam membantu masyarakat Riau di Jakarta maupun yang ada di Riau," ucap Syamsuar.

Gubri Syamsuar juga menyatakan siap berkolaborasi untuk memajukan Negeri Lancang Kuning. "Kami sangat terbuka atas berbagai saran dan masukan untuk kemajuan Provinsi Riau yang sangat kami kasihi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

X