Pj Wako Pekanbaru Hadiri Detik-detik Imlek

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:05 WIB
Pj Wako Pekanbaru hadiri detik-detik Imlek di jalan Karet, Sabtu malam (21/1/2023)
Pj Wako Pekanbaru hadiri detik-detik Imlek di jalan Karet, Sabtu malam (21/1/2023)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Detik-detik Imlek 2574/2023 di jalan Karet Pekanbaru diwarnai dengan peluncuran kembang api dan juga dihiasi lampion itu dihadiri langsung Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun serta Pj Sekdako Indra Pomi Nasution dan juga Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau Stephen Sanjaya, Sabtu malam (21/1/2023).

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun kepada riausatu.com mengucapkan selamat tahun baru imlek 2574/2023 untuk warga Tionghoa di Pekanbaru.

"Kami atas nama Pemerintah kota Pekanbaru beserta jajaran mengucapkannl Selamat Tahun Baru Imlek," ucap Muflihun.

Di Shio Kelinci ini, harap Muflihun, perkembangan kota Pekanbaru bisa berkembang lebih baik dan juga warga Tionghoa Pekanbaru bisa bersinergi dengan Pemko Pekanbaru.

"Dengan kebersamaan ini diharapkan juga akan mempercepat perekonomian Pekanbaru dan juga dampak positif perekonomian bagi masyarakat," ujarnya.

Muflihun juga mengatakan bahwasanya dirinya didampingi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau Stephen Sanjaya diharapkan kolaborasi antar etnis bisa menjadikan jaminan perbaikan di sektor ekonomi maupun pendidikan.

Sementara itu, Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya kepada riausatu.com menyebutkan, dengan status dicabutnya PPKM dan pelaksanaan outdoor telah berlaku, maka pemulihan ekonomi sudah mulai bergerak.

"Kita sebagai warga Tionghoa maupun masyarakat secara umumnya tentunya membutuhkan arahan maupun bantuan dari Pemko Pekanbaru," kata Stephen.

Terkait yang disampaikan Pj Wako Pekanbaru adanya kolaborasi, Stephen mengaku benar diperlukannya kolaborasi tersebut.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Tags

Terkini

X