• Senin, 5 Desember 2022

Sebut Lesti Kejora Telah Keluar dari RS, Saipul Jamil: Udah Nggak Ganjel

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:06 WIB
 Potret Lesti Kejora. (f: Instagram.com/@lestykejora/Pikiran-Rakyat.com)
Potret Lesti Kejora. (f: Instagram.com/@lestykejora/Pikiran-Rakyat.com)

JAKARTA, RIAUSATU.COM - Setelah sempat menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di Rumah Sakit (RS) Bunda Jakarta, pedangdut muda Lesti Kejora telah dikabarkan keluar dari Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Sebagaimana diungkapkan Saipul Jamil, rekan sesama profesinya, dia mengetahui Lesti Kejora pulang lantaran gagal menjenguk di rumah sakit.

"Rencana hari Senin kemarin. Karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti sudah pulang semalam," ujar Saipul Jamil, sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com.

Meski tak bertemu di rumah sakit, Saipul Jamil mengaku lega dengan kondisi kesehatan Lesti yang telah membaik.

"Kemarin malam katanya sudah mendingan. Alhamdulillah sudah bisa pulang. Ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel," ujarnya menandaskan.

Sementara itu, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora sudah memasuki olah TKP di kediaman pasangan muda itu di Cilandak.

Polres Metro Jakarta Selatan yang mengumpulkan barang bukti di tempat olah TKP itu, juga sudah memeriksa tiga saksi yang terkait dengan kasus KDRT Lesti Kejora-Rizky Billar.

Akhirnya, kepolisian berharap kasus ini berjalan dengan lancar dan kooperatif dari seluruh pihak terkait, sehingga Lesti Kejora bisa mendapat keadilan.

Diketahui, Lesti Kejora baru-baru ini mengaku sebagai korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar.

Bahkan, Lesti Kejora sudah melaporkan tindak KDRT oleh Rizky Billar kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X