• Senin, 5 Desember 2022

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Paman Lesti Kejora: Ini Sakitnya Buatan, Bukan Sakit Alami

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:46 WIB
   Beredar foto kondisi terkini Lesti Kejora di RS. (f: YouTube SCTV/Pikiran-Rakyat.com)
Beredar foto kondisi terkini Lesti Kejora di RS. (f: YouTube SCTV/Pikiran-Rakyat.com)

JAKARTA, RIAUSATU.COM - Imam Suwangsa, paman pedangdut Lesti Kejora yang diduga menjai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) suaminya, Rizky Billar, sambil menangis memperlihatkan foto keponakannya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Dede yang kuat ya, bisa selesai permasalahan ini," kata Imam Suwangsa dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube SCTV. Sambil menangis, Imam Suwangsa tidak bisa membayangkan apa yang dialami Lesti Kejora selama ini.

Karena Imam Suwangsa mengetahui bagaimana Lesti kejora dirawat dengan penuh kasih sayang oleh orangtuanya sedari kecil.

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya Uwa-nya, saya berani tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tutur Imam Suwangsa.

Imam merasa miris saat mengetahui apa yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Keponakan yang ia sayang harus menerima tindak kekerasan dari suaminya.

"Sangat-sangat miris, dede itu perempuan, badannya kan kecil, Billar itu kan badannya besar, kalau betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu," tuturnya.

Sebagai keluarga, Imam Suwangsa menegaskan bahwa ia tidak menerima perlakuan Rizky Billar pada Lesti Kejora. "Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin, enggak bisa menerima hal seperti itu," tuturnya.

Sebelumnya, beredar foto kondisi terkini Lesti Kejora di rumah sakit. Terlihat beberapa selang dipasang ke tubuh Lesti Kejora. Istri Rizky Billar itu juga tampak mengenakan pakaian operasi lengkap dengan penutup kepala.

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin belum menjawab tentang kebenaran foto tersebut. "Setahu aku kondisinya (Lesti Kejora) masih dalam observasi," ucap Sandy Arifin dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Seleb Oncam News.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora menjalani perawatan intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta setelah diduga mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar. Kabar beredar, Lesti Kejora mengalami luka serius di bagian tangan dan leher hingga dikabarkan harus menjalani operasi.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X