• Senin, 5 Desember 2022

Ditanya Apa Menerima Dipoligami, Ini Jawaban Lesti Kejora

- Jumat, 30 September 2022 | 16:48 WIB
 Lesti Kejora buka suara soal dugaan perselingkuhan sang suami, Rizky Billar. (f: Instagram/@rizkybillar/YouTube/Indosiar/Pikiran-Rakyat.com)
Lesti Kejora buka suara soal dugaan perselingkuhan sang suami, Rizky Billar. (f: Instagram/@rizkybillar/YouTube/Indosiar/Pikiran-Rakyat.com)

JAKARTA, RIAUSATU.COM -  "Kalau Dede pribadi ya dari awal kenal Kakak tuh udah bilang, 'kakak kalau kakak mau aneh-aneh di belakang dedek buat dedek tuh ya InsyaAllah gak rugi karena apa yang kakak lakukan itu akan kakak tanggung sendiri akibatnya.'" 

Hal itu disampaikan oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora saat --bersama Rizky Billar-- diundang di YouTube Deddy Corbuzier, Lesti ditanya bagaimana jika sang suami kepergok selingkuh.

"Udah pernah kepikiran belum kalau misalnya Rizky selingkuh dimaafin gak?" ucap Deddy Corbuzier, sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com.

Lesti pun mengatakan jika dirinya sejak awal mengenal Billar sudah mengatakan terkait perselingkuhan.

Selain itu, Deddy Corbuzier pun menanyakan apakah Lesti kejora menerima jika dipoligami atau tidak.

Istri Rizky Billar pun mengaku jika dirinya hanya perempuan biasa dan hal tersebut sudah mewakilkan jawaban. "Dede rasa dengan dede menjawab dede hanya perempuan biasa itu sudah mewakilkan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik lantaran adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Setelah kejadian, Lesti Kejora pun langsung melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut keterangan polisi, Lesti Kejora diduga di KDRT oleh Rizky Billar lantaran sang suami selingkuh.

Tak lama Lesti Kejora pun meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, namun sayangnya Rizky Billar diduga memukul, mencekik, hingga membanting sang istri.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X