• Senin, 5 Desember 2022

Terlihat Baik-baik Saja, Mendadak Lesti Laporkan Billar ke Polisi Kasus Dugaan KDRT

- Kamis, 29 September 2022 | 17:37 WIB
 Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. (: Kolase foto tangkapan layar YouTube.com/Leslar Entertainment/Pikiran-Rakyat.com)
Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. (: Kolase foto tangkapan layar YouTube.com/Leslar Entertainment/Pikiran-Rakyat.com)

JAKARTA, RIAUSATU.COM - Terlihat baik-baik saja selama ini, publik dikejutkan dengan berita Lesti Kejora dikabarkan melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak berwajib lantaran kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada Rabu, 28 September 2022, tengah malam, Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jaya Jakarta Selatan. Didampingi oleh kuasa hukum, Lesti Kejora melaporkan tindakan tidak menyenangkan tersebut kepada pihak Kepolisian.

Hal itu disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, “Saudara L (Lesti), ada melaporkan ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan perihal kasus KDRT”.

Namun, Nurma tidak memberikan informasi lebih mendalam terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Dia mengatakan bahwa pihak yang bersangkutan yang akan mengungkapkan tindakan apa yang dialaminya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh AKP Nurma, Lesti Kejora telah melakukan visum guna dijadikan sebagai bukti penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini, kedua pasangan artis ini akan dijadikan sebagai saksi guna membuktikan kebenaran laporan yang dilayangkan oleh pedangdut Lesti Kejora.

Mencuatnya pemberitaan terkait peristiwa KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Baca Juga: Kabar Baik dan Buruk dari Persib Jelang Duel Panas Kontra Persija di BRI Liga 1: Trio Timnas Kembali, Tapi…

Bahkan, kini isu terkait dugaan KDRT terhadap pasangan Leslar ini tengah menjadi trending di media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X