• Selasa, 4 Oktober 2022

Syukuran HUT Lantas Bhayangkara Ke-67, Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Personil Berprestasi

- Jumat, 23 September 2022 | 14:11 WIB
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi berfoto bersama di acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 (ft: ist)
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi berfoto bersama di acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 (ft: ist)

 

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Polresta Pekanbaru menggelar acara syukuran Bersempena HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Acara syukuran ini dilaksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Jumat (23/9/2022).

Acara diawali kata sambutan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil khusunya di Lalu Lintas baik di Satlantas Polresta Pekanbaru maupun di Unit Lantas Polsek Jajaran.

Dalam acara syukuran ini, Pria Budi juga berpesan agar jajaran lalu lintas selalu semangat dalam bertugas dan memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

"Semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik dalam melayani, sehingga semakin dekat dan dicintai masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru," ujar Pria Budi.

Di kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 kali ini, Kombes Pria Budi juga memberikan penghargaan ke personil jajaran lalu lintas dan instansi ataupun mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru selama ini.

Ada sebanyak 25 penghargaan diberikan oleh Kapolresta, yang terdiri dari 16 personil Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek Jajaran yang dinilai memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Selanjutnya sebanyak 9 instansi atau mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru juga diberikan penghargaan oleh Kapolresta sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dalam mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya di fungsi lalu lintas, seperti Jasa Raharja Riau, PN Pekanbaru, Kejaksaan, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR Pekanbaru, Bank BRI, Honda Capella, Toyota SM Amin dan Yamaha Alfa Scorpii. ***

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

X