• Selasa, 4 Oktober 2022

IRT Ini Titip Pesan pada Suami Sebelum Bunuh Diri: Saya Bawa Anakmu, Ya

- Rabu, 21 September 2022 | 15:43 WIB
 Seorang ibu bunuh diri dan cekoki kedua anaknya dengan racun. (f: Tiktok.com/lajune23/Pikiran-Rakyat.com)
Seorang ibu bunuh diri dan cekoki kedua anaknya dengan racun. (f: Tiktok.com/lajune23/Pikiran-Rakyat.com)

PINRANG, RIAUSATU.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial BR (37) di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi menggantung.

Kedua anaknya yang masih bocah, yakni MD (8) dan MN (5), juga ditemukan meninggal di sampingnya diduga dicekoki racun oleh sang ibu. Pasalnya, di samping jasad kedua anak tersebut ditemukan botol dan gelas yang berisi air berwarna coklat yang diduga racun.

Makanya kemarin warganet digegerkan oleh viralnya rekaman peristiwa itu yang berseliweran di media sosial. Rekaman tersebut berisi pesan terakhir seorang ibu yang diduga bunuh diri untuk diberikan kepada sang suami.

Sebelum memutuskan gantung diri, BR mengirimkan pesan suara ke suaminya yang berinisial AS (40).

Pesan suara dari rekaman yang telah viral tersebut menggunakan bahasa Bugis yang artinya sebagai berikut.

“Oh pak, saya bawa anakmu ya. Supaya tidak ada lagi yang menyusahkanmu. Sisa anakmu yang besar kamu perhatikan,” kata BR ketika memulai pesan tersebut, sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com.

“Sayangi dia, sayang yang kamu berikan ke mereka harus sama seperti kasih sayang yang kamu berikan ke anak-anak kecil mu ini,” ujarnya lebih lanjut.

“Sudah beberapa hari ini saya perhatikan, eh, anu.. anu..,” suara BR berhenti.

Anak-anak mu sudah pergi ke Surga. Anak-anak mu menunggu kamu di Surga. Kalau saya tidak usah ditunggu. Kamu saja dan kakak-kakaknya dengan neneknya,” ujarnya lagi.

“Semangat, Pah. Karena masih ada dua anak mu yang harus kamu jaga. Hanya dua anakmu yang saya simpan kan. Biarkan anak-anak kecil ini saya bawa. Supaya kamu tidak repot-repot jaga. Jangan takut tinggal di rumah. Saya tidak akan ganggu kamu. Kalau ada sesuatu, jangan takut, anu...,” suara BR kembali berhenti.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

X