• Jumat, 12 Agustus 2022

Sampah Menumpuk di Parit Samping Kantor DLHK Riau

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:07 WIB
Penampakan penumpukan sampah di parit samping kantor DLHK Riau (riausatu.com)
Penampakan penumpukan sampah di parit samping kantor DLHK Riau (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, gencar-gencarnya membentuk kota Pekanbaru yang bersih, bebas dari sampah ataupun banjir.

Terpantau pada Kamis siang (4/8/2022), masih ada penumpukan sampah di parit samping gedung Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau.

Air yang sebagaimana mestinya mengalir lancar menjadi tidak lancar akibat penumpukan sampah tersebut dan berdampak kepada banjir.

Pj Wako Pekanbaru, Muflihun pada saat kegiatan di Masjid Ar Rahman, Rabu sore (3/8/2022) menyampaikan akan pentingnya menjaga kebersihan.

Muflihun juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk dapat bersama-sama menjaga kota Pekanbaru serta membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam penanganan masalah sampah ataupun banjir.

"Dulu, kota Pekanbaru mendapatkan Adipura. Dan kami minta kepada semua pihak untuk bantu kami dalam mengatasi permasalahan di Kota Pekanbaru seperti masalah sampah ataupun banjir," pinta Pj Wako Pekanbaru sembari mengingatkan untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.(ift)

Editor: Fatahilah

Terkini

Sampah Menumpuk di Parit Samping Kantor DLHK Riau

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:07 WIB
X