• Jumat, 12 Agustus 2022

Polwan dan Ibu Bhayangkari di Pekanbaru Bantu Warga Kurang Mampu

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Polwan di Pekanbaru dan ibu Bhayangkari Bagi Sembako ke warga kurang mampu
Polwan di Pekanbaru dan ibu Bhayangkari Bagi Sembako ke warga kurang mampu

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 pada 1 September mendatang, Polwan di Pekanbaru membagi sembako ke warga kurang mampu di wilayah kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan Polwan tersebut dibarengi dengan kegiatan ibu-ibu Bhayangkari dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) sekaligus vaksinasi booster untuk warga.

Rombongan Polwan Polda Riau dan Polwan Polresta Pekanbaru dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kombes Pol Retno Dwiyanti SE yang menjabat sebagai Kabidkeu Polda Riau diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau diwakili oleh Ny Ani Hermansyah, Ketua Bhayangkari cabang kota Pekanbaru serta Bhayangkari Polsek Bukit Raya.

Pakor Polwan Polda Riau Kombes Pol Retno Dwiyanti SE mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah ikut serta dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 sekaligus kegiatan vaksinasi booster.

Ia berharap, warga dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas dan mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

Kapolsek Bukit Raya melalui Kasubsektor Marpoyan Damai Ipda Ilham Nur tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah bersedia hadir untuk mengikuti vaksinasi booster serta kegiatan baksos.

Selain itu juga, Ipda Ilham Nur mengucapkan terima kasih kepada Pakor Polwan, Ketua Bhayangkari Daerah Riau serta FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur yang bersedia membantu warga kecamatan Marpoyan Damai.

"Untuk warga yang kurang mampu menerima sembako berjumlah sekitar 35 orang," sebut Ipda Ilham Nur.(ift)

Editor: Fatahilah

Terkini

Sampah Menumpuk di Parit Samping Kantor DLHK Riau

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:07 WIB
X