• Senin, 5 Desember 2022

Plt Ketum PPP Imbau Kader PPP Harus Tetap Kompak dan Saling Konsolidasi

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:24 WIB
Plt Ketum PPP HM Mardiono  (riausatu.com)
Plt Ketum PPP HM Mardiono (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HM Mardiono menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) dan Training of Trainers (ToT) Pendidikan Politik Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, bertempat di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu siang (2/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema Konsolidasi organisasi menuju sukses Pemilu 2024.

Plt Ketum PP kepada awak media menyebutkan bahwasanya berkunjung ke Riau dalam rangka silaturahmi ke tuan-tuan guru, ke pengurus harian, senior di DPC dalam rangka menyemangati para kader PPP.

"Kepada tuan-tuan guru, kami mohon doa agar partai ini senantiasa dapat berjuang untuk melanjutkan apa yang dicita-citakan oleh pendiri partai yaitu untuk semakin perkuat perwakilan di parlemen," ucap Plt Ketum PPP.

Di 2019 lalu, katanya, kita masih diberi amanah oleh umat mendapatkan suara 6,3 juta lebih.

"Walaupun kami masih terbawah, tapi kami tetap bangkit kembali. Mudah-mudahan nanti kita bisa memperoleh suara yang lebih besar lagi setidaknya target untuk mendapatkan perolehan suara di tahun depan, begitu juga di provinsi Riau harus mengulang kembali sejarah kita," bebernya.

Di Mukerwil ini, sambungnya, kita mengumpulkan ide-ide dan semua ada aturan yang harus dipatuhi sesuai AD/ART.

"Jadi, musyawarah ini diajarkan oleh tuan-tuan guru kita itu harus mencapai kesepakatan. Kalau tanpa kesepakatan itu bukan musyawarah," katanya.

PPP itu sendiri, diakui Plt Ketum, sedang berproses untuk Calon Presiden.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Tags

Terkini

Polisi Tangkap Dua Anggota Geng Motor Pengeroyok Warga

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X