• Selasa, 4 Oktober 2022

Tak Cuma Berbuat Cabul, MF juga Sebar Konten Perbuatan Bejatnya di Medsos

- Kamis, 22 September 2022 | 16:03 WIB
 Ilustrasi pencabulan. (f:Pixabay/ninocare/Pikiran-Rakyat.com)
Ilustrasi pencabulan. (f:Pixabay/ninocare/Pikiran-Rakyat.com)

TANGERANG, RIAUSATU.COM - Aparat dari Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota meringkus pria berinisial MF alias Ozi (21) setelah menjadi tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pria yang berprofesi sebagai buruh ini tidak hanya melakukan tindak asusila saja namun juga menyebarkan konten video perbuatan yang dilakukan melalui jejaring media sosial (medsos).

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, mengatakan kasus ini mulai terungkap saat orang tua korban mendapatkan informasi dan kecurigaan adanya tindakan asusila saat melihat video yang tersebar di media sosial tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak adegan korban dan tersangka yang melakukan tindakan layaknya hubungan suami dan istri. Lalu, korban baru mengungkapkannya ketika ditanya oleh kedua orang tuanya.

"Setelah itu, korban ditanya oleh orang tuanya dan bercerita tentang tersangka lebih dari satu kali," ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari pmjnews pada 22 September 2022.

Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota melanjutkan, menurut keterangan korban akan membuat dan menyebarkan asusila tempat kejadian jika korban menolak ajakan tersangka.

"Korban juga bercerita, jika korban menolak ajakan tersangka menuduh dan menyebarkan adegan asusila mereka ke media sosial," ucapnya.

Baca Juga: Prediksi Laga Prancis vs Austria di UEFA Nations League, Lengkap dengan Prakiraan Skor dan Susunan Pemain

Menurut Zain Dwi Nugroho, tersangka ternyata telah menyebarkan video asusila tersebut ke akun media sosial Facebook milik tersangka,

Tak hanya menyebarkannya di jejaring media sosial, tersangka juga mengirimkan video tersebut ke teman korban melalui Facebook Messenger.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

X