• Selasa, 4 Oktober 2022

Cemburu Sering Lihat Main Ponsel, Pria Ini Lakukan Percobaan Pembunuhan pada Isterinya

- Senin, 19 September 2022 | 15:32 WIB
Ilustarsi. (f: Pikiran-Rakyat.com)
Ilustarsi. (f: Pikiran-Rakyat.com)

BOGOR, RIAUSATU.COM - Jajaran Mapolsek Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, mengamankan seorang pria berinisial karena diduga telah melakukan percobaan pembunuhan kepada istrinya dengan cara dibakar.

Pria K diduga melakukan percobaan pembunuhan tersebut lantaran cemburu kepada sang istri. Hingga kini, Polisi masih melakukan proses penyelidikan.

Menurut Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan masih didalamin proses perkaranya," ucap Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo kepada wartawan. "Diduga karena cemburu buta, istri main handphone terus saat suami berada di rumah," ujarnya.

Polisi menambahkan, K baru saja dua hari keluar dari penjara setelah menjalani hukuman 2,5 tahun karena kasus pencurian motor.

"Iya betul (mantan narapidana). Baru keluar penjara 2 hari. Kasusnya pencurian, (dipenjara) 2,5 tahun, tapi belum ada informasi jelas dipenjara di lapas mana," kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi dikutip dari PMJ News, sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com.

Desi mengatakan, akibat cemburu melihat istrinya selalu main ponsel, K tega membakar istrinya di dalam rumah menggunakan tiga botol bensin.

"Motifnya itu kan cemburu. Karena istrinya main HP terus sejak suaminya pulang itu, kalau WA-an sama siapanya nggak tahu. Antara dua kemungkinan, antara kesal dan dan cemburu. Megang HP terus, cemburulah jadinya," ujarnya.

"Kalau istrinya masih perawatan, masih di rumah sakit. Sementara begitu perkembangannya. Pelaku masih diamankan di Polsek Sukamakmur, masih penyelidikan," katanya.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu, 17 September 2022 sekitar pukul 8.45 WIB. Saat itu, ada saksi yang melihat pelaku membeli tiga botol bahan bakar jenis pertalite.

"Saat itu ada kecurigaan saksi, kenapa pelaku membeli bensin banyak sampai tiga botol. Kemudian saksi mengikuti pelaku ke rumahnya," kata Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

X