• Senin, 5 Desember 2022

Sambangi SMA As Shofa, Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasikan ETLE Mobile dan Tertib Berlalu Lintas

- Rabu, 23 November 2022 | 14:12 WIB
Ratusan siswa SMA As Shofa Pekanbaru saat mengikuti edukasi. (ft: ist) saat
Ratusan siswa SMA As Shofa Pekanbaru saat mengikuti edukasi. (ft: ist) saat

 

 

 

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Ratusan peserta didik dan guru dari SMA As Shofa Jalan As Shofa, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, mengikuti edukasi keselamatan berlalu lintas, Rabu (23/11/2022) pagi.

Adapun kunjungan Tim Satlantas Polresta Pekanbaru yang dipimpin oleh Wakasat Lantas AKP Dasmaliki, dalam rangka Police Goes to School untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas serta pengenalan ETLE Mobile Gadget dan cara kerjanya.

Selama mengikuti kegiatan para peserta didik begitu antusias mendengarkan dan memberikan pertanyaan kepada narasumber dari Satlantas Polresta Pekanbaru.

Berbagai materi disampaikan dan dijelaskan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru, seperti bahaya balap pembohong, faktor penyebab kecelakaan, larangan knalpot brong, hingga kenakalan remaja seperti bahaya narkoba dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan bahwa kegiatan konseling keselamatan berlalu lintas ini sebagai salah satu cara dan upaya serta kepedulian dari Satlantas Polresta Pekanbaru dalam menekan angka kecelakaan, khususnya usia muda.

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X