• Senin, 5 Desember 2022

Soal Lima Pekerja Meninggal, Dirut PT PHR Pastikan Bukan Akibat Kecelakaan Kerja!

- Rabu, 23 November 2022 | 09:32 WIB
Jafee A. Suardin, Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan. (f: internet)
Jafee A. Suardin, Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan. (f: internet)

PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jafee A. Suardin memastikan bahwa meninggalnya lima karyawan di lingkungan kerja perusahaan sub holding PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) itu, bukan akibat kecelakaan kerja.

"Dapat dikonfirmasikan bahwa penyebab meninggalnya mitra kerja PHR baru-baru ini bukanlah akibat kecelakaan kerja," ujar Dirut PT PHR Jafee A. Suardin, ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Selasa (22/11/2022).

Melalui Rudi Ariffianto, VP Corporate Affairs PT PHR, manajemen PHR menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya mitra kerja PHR pada Kamis, 17 November 2022 dan Minggu, 20 November 2022 karena sakit.

"Mereka telah ditangani dengan segera oleh tenaga medis yang disediakan PHR yang telah terlatih, baik untuk menangani kejadian terkait kesehatan di lokasi dan di fasilitas medis PHR," sebutnya.

Menurutnya, PT PHR memberikan perhatian serius untuk memastikan semua pekerja dan mitra kerja PHR fit sebelum mulai bekerja.

"Perlindungan terhadap seluruh pekerja, mitra kerja, dan masyarakat di mana PHR beroperasi merupakan nilai dan prioritas utama Perusahaan," tutupnya. ***

Editor: Novrizon Burman

Tags

Terkini

IMR Riau Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:08 WIB
X