• Senin, 5 Desember 2022

Operasi Zebra Lancang Kuning 2022, Ditlantas Polda Riau Bagikan Helm, Jaket dan Masker Gratis

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:42 WIB
Kompol Birgitta Atvina saat membagikan jaket dan helm gratis kepada pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas, Senin (3/10/2022) (ft: istimewa)
Kompol Birgitta Atvina saat membagikan jaket dan helm gratis kepada pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas, Senin (3/10/2022) (ft: istimewa)

 

 

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau memberi edukasi lalu lintas dan membagikan helm gratis, jaket dan masker saat Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang digelar diseputaran Jalan Sudirman tepatnya di Pos Gurindam samping Kantor Gubernur Riau, Senin (3/10/2022).

"Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang mulai digelar pada hari ini, Senin (3/10/2022) pagi, selain dilaksanakan sistem Patroli atau Hunting, juga dibarengi dengan kegiatan Preemtif seperti Edukasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara," ujar PS Kasubbid Kamsel Ditlantas Polda Riau, Kompol Birgitta Atvina mewakili Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah.

Selain itu, lanjut Birgitta, petugas juga membagikan hadiah berupa masker, jaket dan helm kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas.

Dalam operasi kali ini, Ditlantas Polda Riau dan jajaran, selain melakukan penindakan juga lebih menonjolkan edukasi bagi para pengguna jalan.

Bersama anak buahnya, Kompol Birgitta Atvina terlihat antusias melaksanakan kegiatan edukatif dan preemtif dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022.

"Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 kali ini kami tidak hanya terpaku pada penindakan kepada pelanggar lalu lintas, tetapi lebih mengedepankan simpatik dan edukasi kepada masyarakat,” terangnya.

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

Polisi Tangkap Dua Anggota Geng Motor Pengeroyok Warga

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X