Boby: Semoga Focus Dapat Memberikan Manfaat bagi Masyarakat

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:28 WIB
Kadispora Riau melakukan pemukulan Gong dalam kegiatan Deklarasi Focus (riausatu.com)
Kadispora Riau melakukan pemukulan Gong dalam kegiatan Deklarasi Focus (riausatu.com)

PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Fortuner Community Sumatera (Focus), melaksanakan kegiatan Deklarasi yang berlangsung sukses, bertempat di Grand Ballroom Grand Central Hotel Pekanbaru, Sabtu malam (3/12/2022).

Ketua Panitia, Zulhendrial SH dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada panitia, sponsor dan tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam memenuhi undangan Deklarasi Focus.

Ketua Focus Wilayah Riau, dr H Suratmin MKed (Ped) SpA dalam sambutannya mengatakan, komunitas Fortuner Community Sumatera ini bukan tempat berkumpul tapi mengikat tali persaudaraan otomotif.

"Kita harus jadi bermanfaat bagi masyarakat Riau dan juga berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan," sebutnya.

Gubernur Riau diwakili oleh Kadispora Riau Boby Rachmat dalam sambutannya berharap, dengan telah dilakukan deklarasi, semoga Focus dapat mengharumkan dan mengenalkan Riau di kancah Internasional ataupun nasional.

"Diharapkan, Focus betul-betul bisa sesuai motto yakni kebersamaan diatas segalanya. Kehadiran Focus di Riau tidak hanya sebagai mitra pemerintah tapi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat," harap Boby.

"Hadirnya Focus, kami menaruh beberapa harapan diantaranya silaturahmi, turut serta melakukan perubahan positif dalam rangka perubahan ekonomi masyarakat di Riau, dapat bersama-sama dengan pemerintah menggali potensi wisata. Selamat dan sukses atas deklarasi Focus, semoga sesuai motto Kebersamaan Diatas Segalanya," imbuhnya.

Diakui Boby, Polda Riau telah banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat.

"Saya salut seperti yang telah dilakukan bapak Kapolda Riau yang turun langsung memberikan bantuan sosial untuk warga terdampak Gempa bumi di Cianjur. Hal seperti itu yang harus dicontoh," kagum Boby.

Halaman:

Editor: Fatahilah

Tags

Terkini

Sejumlah Anak Sungai di Pekanbaru akan Dinormalisasi

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:11 WIB

Hadiri Imlek Bersama, Ini Pesan Gubernur Riau

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:57 WIB
X