Gubernur Riau Minta PB Porprov X Berkoordinasi Dengan KONI Terkait Pemindahan Venue 8 Cabor

- Senin, 17 Oktober 2022 | 10:35 WIB
Logo Porpiv X Kuansing (ft: int)
Logo Porpiv X Kuansing (ft: int)

 

 

 

PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, meminta kepada PB Porprov X Kuantan Sengingi (Kuansing), agar segera mengkoordinasikan dan menetapkan cabang olahraga (Cabor) Porprov X Riau yang akan dipindahkan ke Pekanbaru. Setelah tidak adanya kesiapan 8 venue cabang olahraga di Kabupaten Kuansing.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rahmat, mengatakan, Gubri Syamsuar telah memanggil Ketua PB Porprov yang merupakan Plt Bupati Kuansing, dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Riau, Iskandar Hoesin serta pengurus untuk menetapkan cabor mana saja yang akan dipindahkan, dan cabor mana saja yang tetap dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing).

“Jadi dari hasil pertemuan Gubernur Riau bersama PB Porprov dan KONI Riau sudah diambil. Kesimpulannya bahwa, PB Porprov akan berkoordinasi dengan KONI terkait cabor yang dilaksanakan di Kuansing dan Pekanbaru," ujar Boby Rahmat, Minggu (16/10/2022).

"Memang ada 8 cabor yang akan dipindahkan. Pak Gubernur silahkan PB Porprov berkoordinasi dengan KONI membicarakan hal tersebut,” sambungnya.

Dijelaskan Boby Rahmat, dari penjelasan PB Porprov kepada Gubernur Riau, bahwa memang ada venue cabor yang tidak siap terutama terkait dengan peralatan yang akan digunakan saat pertandingan.

Dikatakan dia, perlu ketegasan dari KONI Riau bersama Teknikal Dalagate (TD) untuk memastikan venue 8 cabor tersebut layak atau tidaknya dipertandingkan di Kuansing.

Halaman:

Editor: Daud Mahmud

Tags

Terkini

82 Tim Basket Perebutkan Piala Erick Thohir

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:15 WIB

Tour de Siak 2022 Usai, Ini Urutan Para Juara

Senin, 5 Desember 2022 | 09:01 WIB
X