• Senin, 5 Desember 2022

Kondisi Lesti Kejora Disebut-sebut Memprihatinkan, Kuasa Hukum Tidak Membantah dan Tidak pula Membenarkan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:57 WIB
   Potret Lesti Kejora, simak lirik lagu Egois beserta fakta di baliknya. (f: Instagram.com/@lestykejora/Pikiran-Rakyat.com)
Potret Lesti Kejora, simak lirik lagu Egois beserta fakta di baliknya. (f: Instagram.com/@lestykejora/Pikiran-Rakyat.com)

JAKARTA, RIAUSATU.COM - Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora, tidak menyanggah atau membenarkan tentang kebenaran kliennya menjalani operasi, ia juga belum menyampaikan kondisi terkini kliennya.

"Saya belum ngobrol, ini masih di luar (ruang perawatan) lagi ngobrol sama bapak ibu (Lesti Kejora)," kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengatakan bahwa keluarga Lesti Kejora masih fokus pada kondisi kesehatan kliennya, daripada membahas masalah KDRT. "Aku lihat mereka (orangtua Lesti) belum mau banyak bicara karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya," ucapnya.

Saat ini, Sandy Arifin dan keluarga belum banyak bicara soal dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan Rizky Billar dan fokus pada kesehatan Lesti Kejora.

"Kita di dalam belum banyak bicara soal ini, kita fokus untuk kesehatan Dede, jadi belum membahas masalah (KDRT) sama sekali," tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube SCTV.

Pihak keluarga masih bungkam tentang kondisi Lesti Kejora yang kini dikabarkan menjalani perawatan di RSIA Bunda Jakarta.

Para sahabat artis sudah mendatangi RSIA Bunda Jakarta untuk menjenguk Lesti Kejora, diantaranya Ramzi, Kartika Putri, hingga Raffi Ahmad.

Namun ketiga artis tersebut bungkam saat ditanya soal kondisi terkini Lesti Kejora.

Sebelumnya beredar informasi, kondisi Lesti Kejora dikabarkan memprihatinkan setelah diduga mendapat tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Kabar beredar menyebut Lesti Kejora kini sedang ditangani tiga dokter syaraf, yakni spesialis syaraf, ortopedi, dan THT.

Halaman:

Editor: Evi Endri

Tags

Terkini

Polisi Tangkap Dua Anggota Geng Motor Pengeroyok Warga

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X