Senin, 21 / Oktober / 2019
| SPORT


Messi: Beberapa Orang di Barcelona Tak Inginkan Neymar Kembali
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 11:45:09 WIB
BARCELONA, RIAUSATU.COM-Lionel Messi mengakui Neymar menghadapi situasi rumit untuk comeback ke Barcelona. Pasalnya, ada beberapa orang di Barca yang memang tidak ingin dia kembali.Superstar Brasil itu sempat 'memanaskan' bursa musim panas lalu. Neymar mengonfirmasi bahwa dia ingin memperkuat Barcelona lagi, hanya dua musim setelah bergabung Paris...(read more)


Misi Besar Como di Bawah Kepemimpinan Eks Inter Milan
Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:59:56 WIB
JAKARTA-Como 1907 yang baru diakusisi oleh pengusaha Indonesia kini dipimpin oleh Michael Gandler. Ia punya rekam jejak apik di sepakbola dengan Inter Milan dan MLS.Como kini menjadi perbincangan banyak pecinta sepakbola tanah air usai dibeli oleh Djarum Grup melalui melalui SENT Entertainment LTD. Sent Entertainment sendiri merupakan perusahaan...(read more)


Ayo Pioli, Milan Butuh Langsung Bereaksi
Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:50:25 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-AC Milan tak mengawali musim dengan baik dan tercecer di papan bawah. Para pemain Milan pun kini menantikan apa tuntutan pelatih anyar, Stefano Pioli.Milan mengawali musim dengan hasil-hasil mengecewakan. Dari tujuh pertandingan pertama musim ini, Rossoneri baru memetik tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan.Sembilan...(read more)


Ketidaksabaran Menyeret Milan ke Jurang Keterpurukan
Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:30:39 WIB
MILAN, RIAUSATU.COM-Demitro Albertini merasa AC Milan terlalu cepat memecat Marco Giampaolo. Ketidaksabaran ini terjadi di setiap musimnya hingga menyeret mereka ke keterpurukan.Milan memecat Giampaolo di awal musim ni usai rentetan hasil buruk yang mereka raih. Rossoneri terbenam di peringkat ke-13, setelah hanya mengumpulkan sembilan angka dari...(read more)


Juventus Tahu De Ligt dan Rabiot Cuma Butuh Waktu
Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:39:04 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot belum tampil meyakinkan sejak gabung Juventus di musim panas tahun ini. Manajemen optimistis keduanya akan bersinar.De Ligt dan Rabiot direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. De Ligt sejauh ini sudah dipercaya tampil di lima pertandingan Serie A, sementara Rabiot baru tiga...(read more)


Italia ke Piala Eropa 2020 dengan Gairah
Minggu, 13 Oktober 2019 - 22:51:27 WIB
ROMA, RIAUSATU.COM-Italia berhasil mengunci tiket ke Piala Eropa 2020. Italia penuh gairah menatap Piala Eropa tahun depan.Italia kembali bangkit setelah hancur lebir di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pembenahan dilakukan mulai dari federasi, komposisi skuat, dan jajaran kepelatihan.Hasil manis akhirnya didapat Azzurri. Mereka berhasil mengunci...(read more)


Ronaldo Menuju 700 Gol
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 14:40:17 WIB
LISBON, RIAUSATU.COM-Cristiano Ronaldo meneruskan rentetan golnya bersama Portugal. Ia mencetak satu gol kala melawan Luxemburg untuk semakin dekat dengan raihan golnya yang ke-700.Ronaldo belum terhentikan untuk terus mencetak gol bersama timnas Portugal. Terakhir, CR7 mengamas satu gol untuk membantu Selecao das Aquinas menang 3-0 atas Luxemburg...(read more)


Mantul, Lewandowski!
Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:28:18 WIB
RIGA, RIAUSATU.COM-Robert Lewandowski mantap betul. Penyerang 31 tahun itu masih belum berhenti mencetak gol-gol ke gawang lawan.Yang terbaru, Lewandowski memberondong tiga gol ke gawang Latvia dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bertandang ke Daugava Stadium, Jumat (11/10/2019) dini hari WIB, Timnas Polandia menang 3-0 berkat...(read more)


Gol Bunuh Diri AC Milan Bernama Stefano Pioli
Kamis, 10 Oktober 2019 - 23:04:40 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Stefano Pioli ditentang fan AC Milan bahkan sebelum dia resmi ditunjuk jadi pelatih. Sering dipecat dan punya statistik buruk, penunjukkannya adalah blunder Rossoneri.Hastag #pioliout bahkan sudah ramai beredar di media sosial sebelum Milan memecat Marco Giampaolo. Selasa (8/10/2019) waktu setempat, sudah ramai beredar kabar...(read more)


Griezmann Bukannya Tak Bahagia di Barcelona
Rabu, 09 Oktober 2019 - 12:09:32 WIB
PARIS, RIAUSATU.COM-Bek Barcelona Clement Lenglet menegaskan, Antoine Griezmann bahagia di klub. Griezmann hanya sedang beradaptasi saja dengan gaya permainan Barcelona.Penyerang Prancis itu digaet Barcelona dari Atletico Madrid dengan tebusan 120 juta euro di musim panas. Sejauh ini Griezmann telah membuat sembilan penampilan dengan torehan tiga...(read more)


Kemenko Perekonomian Tepis Tudingan Kebakaran Hutan Untuk Pembukaan Lahan Sawit
Selasa, 08 Oktober 2019 - 16:48:08 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menepis tudingan berbagai pihak, termasuk media yang menduga kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di sebagian Indonesia demi membuka lahan perkebunan kelapa sawit.Menurut Penasihat Kemenko Perekonomian Li Chen We, narasi seperti itu tidak terkonfirmasi dengan fakta yang...(read more)


Melawan UEA, Simon McMenemy Realistis
Selasa, 08 Oktober 2019 - 16:38:20 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyadari tim asuhannya berstatus underdog menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simon menyiapkan taktik seideal mungkin menghadapi tuan rumah, namun tetap realistis.Timnas melawan UEA di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Itu...(read more)


Valverde Pertanyakan Kartu Merah Dembele
Senin, 07 Oktober 2019 - 17:33:52 WIB
BARCELONA, RIAUSATU.COM-Ousmane Dembele dikartu merah dalam kemenangan telak Barcelona atas Sevilla 4-0. Pelatih Barca Ernesto Valverde ragu wasit telah mengambil keputusan yang tepat.Memainkan lanjutan Liga Spanyol, Barca menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dinihari WIB. Blaugrana langsung melakukan pukulan telak kepada tim lawan saat...(read more)


Lampard Yakin Fikayo Tomori Bisa Lebih Berkembang
Sabtu, 05 Oktober 2019 - 13:07:39 WIB
LONDON, RIAUSATU.COM-Frank Lampard yakin Fikayo Tomori bisa lebih berkembang di Chelsea. Sang manajer bertekad membantunya menjadi lebih baik lagi.Tomori naik ke tim utama Chelsea musim ini. Sejak turun melawan Sheffield United akhir Agustus lalu, pemain 21 tahun itu tak tergantikan di posisi bek tengah The Blues di semua kompetisi.Performa...(read more)


Liverpool Vs Leicester: The Reds Jangan Ulang Kesalahan Lawan Salzburg
Jumat, 04 Oktober 2019 - 19:57:44 WIB
LIVERPOOL, RIAUSATU.COM-Liverpool akan diuji Leicester City di Liga Inggris pekan ini. Menghadapi Leicester, Liverpool diharapkan sudah belajar dari kesalahan saat lawan Salzburg.Liverpool dapat pelajaran saat menjamu RB Salzburg di matchday 2 Grup E Liga Champions. Bermain di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, The Reds kehilangan...(read more)


Ya Ampun, Tottenham
Rabu, 25 September 2019 - 12:54:44 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Sang finalis Liga Champions itu beberapa jam lalu tersingkir pada ajang Piala Liga Inggris di tangan Colchester United, klub Divisi 2. Tottenham Hotspur menyempurnakan pekan tragisnya.Meski tak menurunkan pemain terbaiknya, Tottenham tetap jadi tim yang lebih kuat dan idealnya bisa meraih kemenangan saat bertamu ke Colchester...(read more)


Messi: Ansu Fati Perlu Dipupuk Pelan-pelan
Selasa, 24 September 2019 - 15:22:28 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Lionel Messi sudah terkesan dengan Ansu Fati sejak pertama melihat sang junior di sesi latihan. Ia mengingatkan untuk tak terlalu membebani Fati.Fati mencuri perhatian di awal musim ini. Tampil di seluruh lima pertandingan Barcelona di semua ajang, pemain 16 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist.Didikan akademi La Masia...(read more)


Klopp: City Gampang Betul Menang Besar, Liverpool Juga Mau
Senin, 23 September 2019 - 13:21:57 WIB
LONDON, RIAUSATU.COM-Juergen Klopp belum puas melihat performa Liverpool saat ini. The Reds tak hanya harus menang, tapi juga dengan skor besar seperti Manchester City.Liverpool masih menjaga catatan sempurnanya di Premier League usai mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Mereka memuncaki klasemen dengan 18...(read more)


Kabut Asap Mendadak Pekat, Pebalap Sepeda Tour de Siak Balik Kanan
Minggu, 22 September 2019 - 14:23:05 WIB
SIAK, RIAUSATU.COM-Kabut asap mendadak pekat di Kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, Riau. Akibatnya, perhelatan balap sepeda Tour de siak 2019 antar negara di Siak dibatalkan, Sabtu (21/9). Padahal hari ini memasuki etape ke III."Demi keselamatan dan kesehatan para pebalap, hari ini kita batalkan meski tadi sudah sempat start beberapa...(read more)


Milan Vs Inter: Rossoneri Ogah Jadi Kuda Hitam
Sabtu, 21 September 2019 - 11:16:46 WIB
MILAN, RIAUSATU.COM-AC Milan akan berstatus tuan rumah saat menjamu Inter Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Pada pertandingan Derby della Madonnina ini Milan menolak jadi kuda hitam.Hal tersebut karena laju sempurna skuat asuhan Antonio Conte itu di Serie A musim ini. Enam catatan pertemuan terkahir kedua tim juga berpihak kepada...(read more)


Tim TCT Asal Malaysia Kuasai Etape Pertama Tour de Siak 2019
Jumat, 20 September 2019 - 13:18:00 WIB
SIAK, RIAUSATU.COM-Pebalap Malaysia dari Trengganu Cycling Team, Nur Amrul Fachruddin Mazuki tampil sebagai juara Etape I Tour de Siak dengan rute Siak-Mempura-Dayun-Siak dengan jarak tempuh 59,1 kilometer.Pebalap dengan nomor punggung 42 ini mencatatkan waktu 01:17:18 dengan kecepatan rata-rata 46 kilometer per jam. Tempat kedua diraih Mohammad...(read more)


Soal Kiper Nomor 1 Jerman, Presiden Bayern Kritik Ter Stegen
Kamis, 19 September 2019 - 22:56:10 WIB
MUNICH, RIAUSATU.COM-Perdebatan soal kiper nomor satu timnas Jerman mengundang komentar dari Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness. Ia mengkritik sikap Marc-Andre ter Stegen.Ter Stegen belum lama ini mengeluhkan posisinya di timnas Jerman. Kiper Barcelona itu frustrasi karena selalu jadi pelapis Manuel Neuer.Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew,...(read more)


Rebutan Penalti Barkley-Willian dalam Kekalahan Chelsea
Rabu, 18 September 2019 - 11:29:59 WIB
LONDON, RIAUSATU.COM-Chelsea mengawali Liga Champions 2019/2020 dengan kekalahan dari Valencia. Hasil negatif itu juga diwarnai insiden rebutan penalti antara Ross Barkley dan Willian.Chelsea menjamu Valencia di matchday 1 Grup H Liga Champions. Bertanding di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, The Blues harus mengakui keunggulan tim...(read more)


Barcelona Tak akan Mainkan Ansu Fati Cuma Demi Rekor
Selasa, 17 September 2019 - 13:03:39 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, mempunyai kesempatan besar untuk mencatatkan rekor di Liga Champions. Los Cules tak akan memainkannya demi memburu milestone.Pemain termuda Barca di Liga Champions masih disandang oleh Bojan Krkic. Dia, sebagaimana dilansir detiksport, bermain di level tertinggi kompetisi antarklub Eropa...(read more)


''Arsenal Bertahan seperti Tim Sekolahan''
Senin, 16 September 2019 - 14:20:59 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Arsenal bermain buruk di babak kedua saat ditahan imbang 2-2 oleh Watford. Lini belakang The Gunners dinilai bermain seperti anak sekolahan.Bertandang ke Vicarage Road, Minggu (15/9), The Gunners sebetulnya unggul lewat dua gol yang diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun permainan Arsenal langsung jeblok di babak kedua....(read more)

Index Berita
 
 
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved