Rabu, 12 / Mei / 2021
| HUKRIM


Polda Riau Sikat 11 Pelaku PETI di Kuansing
Kamis, 06 Mei 2021 - 14:52:07 WIB
PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Tim Ditreskrimum Polda Riau dibawah pimpinan Kasubdit III Krimum AKBP Muharman Arta SIK diback up 1 Kompi personel Brimob dipimpin Kanit Intelmob KP Frengki Tambunan SIK, Rabu (4/5/2021), berhasil menindak pelaku pidana Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), yang bertempat di Desa Marsawa, areal Perkebunan PT Citra Plasma,...(read more)


Bermodal Rayuan Gombal, Pria Ini Tiduri Para Perempuan dan Curi Ponselnya
Senin, 03 Mei 2021 - 16:55:12 WIB
DENPASAR, RIAUSATU.COM-Bermodal merayu dengan modus gombal kepada seorang perempuan lewat aplikasi tantan, seorang pelaku Edy Purnawan (40) berhasil mencuri handpone para korbannya dan juga sempat meniduri para korbannya."Modusnya merayu dan (korban) digombalin. Biar (korban) tambah percaya sama dia," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu...(read more)


Polres Kampar Tetapkan Satu Tersangka Penjarahan Rumah Karyawan PT Langgam
Jumat, 30 April 2021 - 14:02:05 WIB
BANGKINANG, RIAUSATU.COM-Polres Kampar baru menetapkan seorang tersangka dalam kasus penjarahan dan pengancaman terhadap karyawan PT Langgam Harmuni di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Tersangka berinisial Mv yang diduga sebagai koordinator massa yang melakukan tindak pidana itu."Kasus saat ini sudah naik ke...(read more)


Terpidana Eni Maulani Saragih Lunasi Uang Pengganti Perkara PLTU Riau 1
Selasa, 27 April 2021 - 14:58:00 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Terpidana mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Fraksi Partai Golkar Eni Maulani Saragih melunasi kewajiban membayar uang pengganti dari perkara korupsi yang telah dilakukannya. Jaksa Eksekusi KPK Rusdi Amin telah menyetor cicilan ke-5 sebagai uang pengganti dari Eni sejumlah Rp 3.787.000.000 ke kas negara pada Selasa...(read more)


Polresta Pekanbaru Tangkap 8 Orang Pengeroyok Petugas Bea Cukai
Senin, 26 April 2021 - 13:31:04 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus para tersangka penyerang petugas dan mobil dinas milik Kanwil Ditjen Bea Cukai Riau yang terjadi Senin (19/4) lalu di kawasan Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, lokasi persembunyian para tersangka berhasil...(read more)


Ungkap 77 Kasus Narkoba di Kampar, Polisi Ringkus 98 Tersangka
Sabtu, 24 April 2021 - 15:34:21 WIB
BANGKINANG, RIAUSATU.COM-77 kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diungkap polisi selama kuartal pertama tahun 2021. Dari jumlah tersebut, berhasil diamankan sebanyak 98 tersangka.Kepala Polres Kampar AKBP Mohammad Kholid mengatakan, dari 77 ungkap kasus tersebut, 73 di antaranya adalah pengungkapan narkotika...(read more)


Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Penyerangan Petugas Bea Cukai Riau
Jumat, 23 April 2021 - 15:18:39 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Petugas Bea Cukai Riau diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal ketika mencegah peredaran rokok ilegal. Personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru masih mengidentifikasi penyerangan secara brutal pada Senin (19/4) malam.Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Reserse Polresta Pekanbaru Komisaris Juper Lumban...(read more)


Petugas Bea Cukai yang Diserang di Pekanbaru Masih Dirawat, Kepala Mendapat 8 Jahitan
Jumat, 23 April 2021 - 15:15:01 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Seorang petugas Bea Cukai Riau masih dirawat intensif setelah menjadi korban penyerangan sekelompok orang saat operasi penindakan peredaran rokok ilegal di Jalan Juanda, Pekanbaru, Senin (19/4) malam. Kepalanya harus mendapat 8 jahitan karena mendapat hantaman dan pukulan dari para pelaku."Petugas itu masih mendapatkan...(read more)


Kades Pemerkosa ABG hingga Hamil Ini Dituntut 10 Tahun Penjara
Kamis, 22 April 2021 - 16:15:57 WIB
GARUT, RIAUSATU.COM-Kepala Desa di Kabupaten Garut yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur dituntut hukuman 10 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Walau begitu, sang Kepala Desa rupanya masih mengaku tidak melakukan aksi pencabulan tersebut.JPU Friza Adi Yudha mengatakan pihaknya menuntut terdakwa Pipit Mulyadi...(read more)


BNN Bongkar Jaringan Narkoba Dumai-Madura, Sita 212,39 Kg Sabu dan 19.700 Ekstasi
Rabu, 21 April 2021 - 15:45:14 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 212,39 kilogram sabu dan 19.700 butir ekstasi dari 13 tersangka jaringan pengedar narkoba tersebar dari Dumai, Provinsi Riau, sampai Pulau Madura, Jawa Timur.Kepala BNN Komisaris Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose mengatakan 13 tersangka ditangkap di lima lokasi berbeda dalam periode...(read more)


Mobil Bea Cukai Diserang di Pekanbaru, Satu Orang Terluka
Selasa, 20 April 2021 - 15:14:34 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Sekelompok orang menyerang dan merusak mobil dinas Bea dan Cukai di Pekanbaru, Riau. Satu orang terluka dalam peristiwa itu.Penyerangan terekam kamera dan videonya kemudian beredar di media sosial. Dalam tayangan itu tampak sekelompok melempari dan memukuli mobil milik Bea Cukai dari segala arah. Bahkan kendaraan dinas itu...(read more)


Miris! Anak Berusia 13 Tahun Melahirkan Usai Disetubuhi Ayah Tiri
Senin, 19 April 2021 - 15:46:12 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Seorang pria berinisial RS (34) tega menyetubuhi anak tirinya di Indragiri Hulu, Riau. Anak berusia 13 tahun itu kini telah melahirkan.Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal membenarkan mengenai informasi tersebut. Aksi bejat RS diketahui ibu kandung korban akhir pekan lalu."Aib yang bisa merusak mental dan masa depan...(read more)


Polisi Tangkap Pelaku Penebang Kayu Ilegal di Bengkalis
Sabtu, 17 April 2021 - 16:49:47 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-Polisi menangkap Subagio alias Bek diduga pelaku pembalakan liar atau ilegal logging di Kabupaten Bengkalis, Riau. Pelaku merupakan warga Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan mengatakan, penangkapan pelaku pembalakan liar atau ilegal loging berawal adanya...(read more)


Kepsek Ini Dipolisikan Gegara Diduga Lecehkan 6 Siswi
Jumat, 16 April 2021 - 15:55:20 WIB
MEDAN, RIAUSATU.COM-Oknum kepala sekolah (kepsek) swasta di Medan Selayang, Medan, dilaporkan ke polisi. Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi.Selain melaporkan ke polisi, sejumlah orang tua murid juga menggelar demonstrasi di depan sekolah tersebut, Jumat (16/4/2021). Mereka meminta pihak sekolah bertindak terkait dugaan...(read more)


Diduga Setubuhi ABG, Anak Anggota DPRD Ini Dipolisikan
Rabu, 14 April 2021 - 15:04:23 WIB
BEKASI, RIAUSATU.COM-Seorang pria berinisial AT (21) diduga melakukan tindakan asusila kepada ABG berusia 15 tahun. Diketahui, AT merupakan anak anggota DPRD Kota Bekasi, IHT."Informasinya begitu, iya betul," ujar orang tua korban yang minta namanya tidak disebutkan, saat dihubungi wartawan, Rabu (14/4/2021). Ortu korban menjawab...(read more)


Terungkap! Pria Ini Bunuh Ayah Gegara Kerap Marahi Ibu
Selasa, 13 April 2021 - 16:27:45 WIB
PINRANG, RIAUSATU.COM-Motif pria berinisial JM (33) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega membacok ayah kandung sendiri hingga tewas terungkap. JM kesal karena ayahnya kerap ribut dengan ibu kandungnya."Saya kesal, karena dia selalu memarahi orang tua perempuanku, selalu ribut sama mamaku, selalu dia kasih menangis, biasa juga...(read more)


Pengakuan Bapak yang Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri
Senin, 12 April 2021 - 15:04:42 WIB
BLITAR, RIAUSATU.COM-Anak yang disetubuhi bapak kandungnya sendiri di Blitar telah divisum. Hasil visum menyebut korban ternyata masih perawan.Tersangka sendiri mengaku jika ukuran Mr P nya terlalu kecil walaupun dia bisa sampai ejakulasi.Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo mengatakan pihaknya telah mengambil visum bocah berusia 11 tahun...(read more)


Tiga Kepala Desa di Riau Diduga Gelapkan Bantuan Keuangan
Kamis, 08 April 2021 - 11:56:14 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Gubernur Riau Syamsuar menyatakan tiga kepala desa di daerahnya tengah diperiksa Inspektorat. Mereka diduga menggunakan dana bantuan keuangan (bankeu) untuk kepentingan pribadi.Ketiga kepala desa itu berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Kampar, dan Indragiri Hilir."Mereka diperiksa karena menyalahgunakan anggaran...(read more)


Seorang Jambret di Pekanbaru Ditangkap usai Tabrak Pejalan Kaki
Rabu, 07 April 2021 - 15:21:49 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Seorang pelaku jambret berhasil ditangkap warga Jalan Suka Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Senin (5/4). Pelaku tidak berkutik saat warga sudah mengepung dirinya yang terjatuh saat melarikan diri. Pelaku yang diketahui bernama Valen (19) ini menjambret handphone milik seorang pengendara motor.Kapolsek Tampan Kompol...(read more)


Lagi, Perwira Polda Riau Ditangkap Terkait Narkoba
Selasa, 06 April 2021 - 15:01:41 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Seorang anggota Polda Riau inisial YC ditangkap di Batam, Kepulauan Riau. Perwira berpangkat Kompol itu ditangkap terkait dugaan peredaran sabu."Iya benar. Kita membantu mengamankannya pada Jumat 2 April kemarin," ujar Direktur Narkoba Polda Kepulauan Riau, Kombes Mudji Supriadi, Senin (5/4).Muji menyebutkan,...(read more)


Perkosa Penumpangnya, Sopir Travel Ini Ditangkap Polisi
Senin, 05 April 2021 - 11:44:53 WIB
RANTAUPRAPAT, RIAUSATU.COM-Polisi meringkus seorang sopir travel berinisial M (30), warga Jalan H Adam Malik, Gang Budi, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Sumatera Utara.Dia ditangkap lantaran memerkosa penumpangnya berinisial RA (18) di tepi Jalan Lintas Sumatera, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten...(read more)


Hamili Pacar, Pelajar Ini Diburu Polisi
Sabtu, 03 April 2021 - 17:44:54 WIB
KUPANG, RIAUSATU.COM-Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Nusa Tenggara Timur. Kali ini, siswi SMA di Kabupaten Kupang, dicabuli pacarnya hingga hamil dan usia kandungan sudah empat bulan.Ibu korban Gres WK, tidak terima dengan kehamilan putrinya, sehingga melaporkan pacar anaknya ke Polres Kupang dengan nomor...(read more)


Bawa 16 Kg Sabu dari Pekanbaru, 3 Sopir Travel Diringkus di Sumsel
Jumat, 02 April 2021 - 12:30:00 WIB
PALEMBANG, RIAUSATU.COM-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan(Sumsel) menggagalkan pengiriman 16 Kg sabu-sabu dari Pekanbaru, Riau. Tiga kurir diringkus bersama narkoba itu.Ketiga tersangka yang ditangkap yakni Suminto (32), Gantara (28), dan Chairul (46). Mereka berprofesi sebagai sopir travel dari Pekanbaru, Riau.Penangkapan...(read more)


Penyelundupan 22 Ekor Anak Buaya Digagalkan di Bandara Pekanbaru
Kamis, 01 April 2021 - 20:08:58 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Sebanyak 22 anak buaya muara gagal diselundupkan melalui Bandara Internasional Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru. Penyelundupan anak buaya itu melalui jasa pengiriman Titipan Kilat (TIKI)."Penyelundupan itu terbongkar setelah petugas melakukan periksaan melalui mesin X-Ray, pada Rabu (24/3) kemarin. Dari pemeriksaan...(read more)


Berbaju Plastik Bekas, Warga Somasi Pemkot-DPRD Pekanbaru Terkait Sampah
Rabu, 31 Maret 2021 - 16:02:13 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Masyarakat Koalisi Sapu Bersih terdiri dari WALHI Riau dan LBH Pekanbaru melayangkan somasi kepada Wali Kota, Dinas LHK, dan DPRD Pekanbaru. Somasi itu dilayangkan setelah 90 hari masalah sampah masih belum selesai."Wali kota tak serius dalam pengurangan sampah. Khususnya pembatasan plastik sekali pakai, sehingga...(read more)

Index Berita
 
 
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved