Jumat, 22 Maret 2013 - 19:59:49 WIB
Lelang yang Masuk di LPSE Hanya Rp623 M
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Riau - Dibaca: 103 kali


PEKANBARU, RIAUSATU.com - Nilai lelang pengadaan barang dan jasa pemerintahan lewat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Riau pada triwulan pertama tahun 2013 ini mengalami penurunan. Tercatat nilai lelang yang masuk hanya Rp 623 miliar lebih. Jauh menurun dibandingkan pada tahun yang lalu pada triwulan yang sama, yang nilainya mencapai Rp1 triliun.

Sekretaris LPSE Riau Agussalim kepada Riausatu, Kamis (21/3) menyebutkan, angka lelang itu mulai periode Januari hingga Maret 2013."Sementara pada periode yang sama di tahun lalu, itu dulu mencapai Rp 1 triliun,"ujar Agus. Menurut Agus, dari nilai Rp 623 miliar lebih itu, paket yang dilelangkan berjumlah 199 paket yang tersebar di seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Riau. Ratusan paket itu masih didominasi oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU).

"Selain itu juga ada dari RSUD Arifin Achmad, Dinas Perhubungan, Biro Perlengkapan, Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dispenda, Rumah Sakit Jiwa Tampan dan beberapa SKPD lainnya,"papar Agus.

Ketika ditanyakan apakah lelang untuk pengadaan barang dan jasa penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG), Agus mengakui hingga kini pihaknya belum menerima. Agus pun tidak dapat menjelaskan alasan belum masuknya lelang pengadaan barang ISG tersebut. "Mungkin juga di pusat ya. Karena kan panitia ISG ini, ada yang dipusat. Kalau panitia daerah, saya kira tidak banyaklah. Mungkin bulan depan ada lelangnya,"tutur Agus. (exza)




2 Komentar :

jelly gamat
23 Maret 2013 - 09:02:45 WIB

terimakasih atas informasinya
jelly gamat
23 Maret 2013 - 09:05:44 WIB

terimakasih atas informasinya
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)