Senin, 18 Maret 2013 - 09:07:24 WIB
Didoakan, Ayah MM jadi Gubri, Uti Bupati Inhil
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Riau - Dibaca: 148 kali


TANAH MERAH, RIAUSATU.com – Ikut menghadiri pengkuhan ketua dan pengurus DPAC dan pimpinan ranting Partai Demokrat Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir), Ketua DPD Partai Demokrat Riau HR Mambang Mit mendapat dukungan dan doa untuk maju di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Riau 2013.

Pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus  DPAC  serta pimpinan ranting kecamatan Partai Demokrat dilakukan  oleh Ketua DPC Partai Demokrat Inhil, Syamsudin Uti,  dan dihadiri serta disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau HR Mambang MIt beserta isteri, Hj. Maulida Mambang Mit.

Ketua dan Pengurus DPAC Tanah Merah   yang baru dilantik di antaranya sebagai Ketua Sugihartono, Wakil Ketua I Yunto, Sekretaris Syamsul, dan  Bendahara Abete Saati serta puluhan pengurus beberapa bidang dan devisi lainnya. Juga di lakukan pelantikan dan pengukuhan Perempuan Partai Demokrat  Kecamatan Tanah Merah yang diketuai oleh Siti Hikmah.

Dalam sambutannya Ketua Perempuan Demokrat Tanah Merah menyatakan perempuan Demokrat Tanah Merah mendukung Ketua DPD Partai Demokrat  Riau HR Mambang Mit dalam Pilgub Riau 2013 untuk menjadi Gubri dan mendukung Ketua DPC PD Inhil Syamsudin Uti pada Pemilukada Inhil 2013.

Dukungan yang sama juga dinyatakan Ketua DPAC PD Tanah  Merah yang baru dilantik, Sugihartono. "Kami seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Tanah Merah mendukung dan mendoakan semoga tujuan Bapak Mambang menjadi Gubri terwujud, juga kepada Ketua DPC PD Inhil Syamsudin Uti juga terkabul untuk menjadi Bupati Inhil," ujar Sugiantono.

Dalam sambutannya Ketua DPC PD Inhil Syamsudin Uti dalam  mengajak kader dan simpatisan Partai Demokrat Tanah  untuk memperjuangkan Cagubri HR Mambang Mit  pada pelaksanaan Pilgubri September nanti. "Kader dan simpatisan Partai Demokrat juga siap berjuang untuk memenangkan cagubri HRMambang Mit menjadi Gubri lima tahun yang akan datang," ujar bakal calon Bupati Inhil ini lagi.

Bahkan, lanjut Syamsudin Uti, DPC dan DPAC Partai Demokrat se-kabupaten sudah mengirimkan surat resmi ke Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Riau HR Mambang Mit untuk maju pada Pilgub Riau 2013.

Ketua DPD PD Riau yang Cagubri, Mambang Mit, dalam pengarahannya mengatakan bahwa kader Partai Demokrat tidak boleh patah semangat, tetapi terus berjuang untuk kepentingan rakyat banyak. "Tidak ada kata berhenti, Partai Demokrat  adalah partai pejuang dan partai demokrasi yang selalu berbuat untuk rakyat," kata Mambang.

Oleh karenanya, tambah HR Mambang Mit yang akrab di sapa Ayah MM Iini, pembangunan ke depan akan difokuskan di desa-desa karena yang masih banyak tertinggal di desa-desa, termasuk menuntaskan program dana bergulir UED-SP di seluruh desa di Riau untuk mensejahterakan masyarakat Riau.

Selain itu, tambah Ayah MM, yang penting diprioritaskan untuk dilanjutkan peningkatan infrastruktur dan sarana kesehatan dan pendidikan ke desa-desa karena masyarakat banyak tinggal di desa. (rls)



1 Komentar :

ace maxs
18 Maret 2013 - 09:37:55 WIB

nice ...
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)