Selasa, 18 September 2012 - 18:16:25 WIB
PON XVIII:Panahan, Srikandi Riau Gagal Melaju ke Seminfinal
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Riau - Dibaca: 249 kali


PEKANBARU,RIAUSATU.com-Srikandi asal Riau, Nurhidayanti, dipastikan tidak akan membawa pulang emas pada pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII.

Dirinya hanya berhasil bertahan pada babak perdelapan final eliminasi ronde nasional putri perorangan, Selasa (18/9) bertempat di Lapangan Panahan Komplek Universitas Islam Riau setelah dikalahkan Srikandi lampung, Mesra Ayuni.

Sifa Nurafifah Kamal asal Jabar dan Megawati asal Jambi berhasil melengang pada babak final yang akan dilanjutkan siang ini pukul 14.00 untuk memperebutkan medali emas. Sementara, khairunnisa fie Aulia asal Kalimantan Timur dan Kusmiyati asal Jawa Tengah akan berlaga pada perebutan medali perunggu.

Dinomor pertandingan final eliminasi ronde nasional putra perorangan, Pemanah Riau tak berhasil masuk pada babak final pertandingan ini. Asep Wandi asal Jawa Barat dan Basith Anzaini asal Kalimantan Timur dipastikan akan melaju pada babak final untuk memeperebutkan medali emas. Sementara, Yance Iba asal Papua Barat dan Zul Qodri asal Jawa Barat akan memperebutkan medali perunggu.(exza/rls)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)