Sabtu, 15 September 2012 - 20:09:30 WIB
PT PER Tumbuh Bersama Mitra Usaha Anak Negeri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Riau - Dibaca: 132 kali


PEKANBARU,RIAUSATU.com-PT.Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau yang berdiri sejak 2003, hingga kini sudah banyak membantu perekonomian masyarakat menengah kebawah.

Hal tersebut terlihat dari slogan Mitra Andalan Usaha Anak Negeri.Seperti dikatakan Rita Melinda, Pengelola Kredit kepada Riausatu di stand PT.PER pada Riau Expo (14/9) Hall C, Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut Rita PT.Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) bergerak di bidang peminjaman uang atau pun kredit bagi usaha kecil maupun menengah.Dengan persyaratan mudah, bunga ringan, jangka Waktu fleksibel dan proses yang sangat cepat, Mitra usaha menengah dan kecil sudah bisa mendapakat modal.

"Modal yang dikeluarkan oleh PT.PER berkisar 5 juta hingga 1 milyar," ujar penanggung jawab stand tersebut.

Ada beberapa luncuran produk kredit yang ditawarkan Permodalan Ekonomi Rakyat.Diantaranya Kredit Usaha Rakyat Mudah dan Aman (KURMA), Kredit Serba Guna (SAGU), Kredit BAKULAN, Kredit Instan Tanpa Anggunan (KITA) dan Kredit Pendidikan Untuk Rakyat (PINTAR).

redit KURMA adalah Kredit yang diberikan untuk modal kerja dan Investasi, bisa perorangan maupun perusahaan dengan maksimal kredit Rp.500 juta.

"Untuk Kredit SAGU adalah kredit yang diberikan kepada berpenghasilan tetap dan tidak tetap dengan tujuan konsumtif. Biasanya sasaran penyaluran kredit pada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Wira Usaha atau Profesional. Kredit bisa digunakan untuk renovasi rumah dan lain-lain. kredit yang dikucurkan Maksimal 200 juta," sebut Rita Pengelola Kredit SAGU.

Lebih lanjut Rita menjelaskan, Kredit BAKULAN adalah kredit yang diberikan secara kelompok untuk modal usaha. dan sasaran yang kita tujukan seperti koperaso dan kelompok usaha. Kredit yang dikeluarkan hingga 500 juta. untuk Kredit KITA adalah kredit yang diberikan kepada perorangan yang memiliki prospek usaha yang layak dan produktif, tetapi tidak memiliki agunan. Kredit yang dicairkan maksimal 25 juta.

"Dan kredit unggulan dari PER adalah Kredit PINTAR. yaitu kredit yang diberikan secara khusus untuk membiayai pendidikan formal dan non formal.Bunganya sangat kecil dibandingkan kredit-kredit lainnya. Dana yang dikeluarkan maksimal 100 juta," ujar Rita

Jika Mitra usaha ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk unggulan PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER), lanjut Rita, Silahkan datang ke kantor Pusat jalan Datuk Setia Maharaja Blok B4-B6 Pekanbaru, dan bisa menghubungi melalui telepon di 0761 33984, atau mengunjungi Stand PER di Hall C Riau Expo Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru. (exza)

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)