Selasa, 20 / November / 2018
| POLITIK


Prabowo: Kita Bangsa Terhormat, Tapi Kenapa Utang dan Impor Terus?
Senin, 19 November 2018 - 15:25:05 WIB
GARUT, RIAUSATU.COM-Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa terhormat yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya lewat ketersediaan pangan. Caranya, dengan memuliakan dan mensejahterakan para petani bukan malah melakukan impor.''Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus...(read more)


Bantah Megawati, Gerindra Sebut Orang Sekeliling Prabowo Tidak Ada Kena OTT
Sabtu, 17 November 2018 - 14:32:54 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Gerindra membantah pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengatakan orang sekeliling Prabowo Subianto tidak baik. Menurut Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria faktanya tidak ada orang Gerindra di DPR yang terkena operasi tangkap tangan KPK.''Orang DPP (Gerindra) dan sebagainya, Alhamdulillah orang-orang yang...(read more)


Tania Laena, Caleg Muda DPRD Jabar Partai Golkar Ini Memiliki SDM Tinggi
Jumat, 16 November 2018 - 20:50:17 WIB
BEKASI, RIAUSATU.COM - Generasi muda Indonesia harus selalu memiliki semangat dan rasa optimisme tinggi dalam mengarungi kehidupan sehari-hari. Sebab, dari pundak kaum muda lah semua harapan dan cita-cita bangsa Indonesia ke depan, diharapkan dapat diwujudkan.''Sebagai anak muda, terutama sebagai caleg muda Partai Golkar, saya optimis melangkah...(read more)


Mega Serang Prabowo, Koalisi Membela
Jumat, 16 November 2018 - 09:40:22 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melempar serangan ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno soal program yang tak pernah terdengar. Koalisi Prabowo pun membela.''Serangan'' Megawati itu dilempar saat memberikan sambutan di sekolah partai untuk caleg PDIP di kantor DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis...(read more)


Lampu Kuning untuk Ma'ruf Amin
Kamis, 15 November 2018 - 16:15:14 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Tim Kampanye Nasional (TKN) menilai pernyataan Ma'ruf, terutama soal 'buta-budek' tak mengganggu elektabilitas Jokowi mendatang.Direktur Program dan Kampanye TKN Aria Bima meyakini pasangan ini tidak akan kehilangan suara karena pernyataan kiasan itu.''Tidak ada masalah. Kami jelaskan program disabilitas dalam empat tahun...(read more)


Ketua DPD Riau Dukung Jokowi, Sekjen PAN Tegaskan Kader Wajib Dukung Prabowo
Rabu, 14 November 2018 - 10:50:59 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketua DPD PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir dikabarkan mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf. Bahkan Irwan dikabarkan datang ke acara deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf.Padahal DPP PAN telah memutuskan mengusung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Bahkan saat ini Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan gencar...(read more)


Kampanye Bareng Zulkifli di Riau, Sandiaga Puji Semangat Kader PAN
Selasa, 13 November 2018 - 11:00:14 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno menyapa warga Riau di 13 titik, mulai dari Pekanbaru sampai Kampar dan Kampar Kiri, Senin (12/10).Antusiasnya warga membuat acara Temu Kader PAN terlambat sampai tengah malam. Tapi kader dan simpatisan yang menunggu sejak sore tetap antusias menunggu sampai tengah...(read more)


Sandiaga Klaim Survei Internal Elektabilitasnya Terus Menanjak
Senin, 12 November 2018 - 12:03:43 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno terus melakukan safari politiknya ke pelbagai daerah guna memenangkan kompetisi Pilpres 2019. Kali ini Sandiaga mengunjungi ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin (PASS) di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11).Dia mengklaim, berkat...(read more)


Politisi Ini Harap Jokowi Angkat 1,2 Juta Guru Honorer
Minggu, 11 November 2018 - 14:00:35 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Anggota Komisi X DPR RI, Effendi Simbolon berharap Presiden Joko Widodo mengangkat 1,2 juta tenaga guru honorer menjadi guru tetap. Hal ini untuk memberikan kepastian nasib para tenaga honorer.''Saya berharap Pak Jokowi mengangkat 1,2 juta guru honorer menjadi guru tetap,'' kata dia, dalam diskusi bertajuk Vokasi dan Ironi...(read more)


Caleg Dilarang Tempel Stiker di Angkutan Umum
Sabtu, 10 November 2018 - 12:50:41 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Caleg di Pemilu serentak 2019 dilarang menempelkan stiker di angkutan umum. Sesuai aturan, hanya mobil pribadi yang diperbolehkan memasang stiker kampanye.Merujuk aturan itu, Bawaslu Kabupaten Kudus, Jawa Tengah bersama tim gabungan melakukan penertiban stiker bergambar calon anggota legislatif yang ditempel pada sejumlah...(read more)


KPK Sarankan KPU Segera Umumkan Nama-nama Caleg Eks Koruptor
Kamis, 08 November 2018 - 12:13:15 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyarankan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nama-nama mantan koruptor yang mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) ke publik. KPU pun akan membahas hal tersebut dalam rapat pleno.''Kemungkinan kami akan mengumumkan 40 orang calon anggota DPR, DPRD, dan DPD yang pernah...(read more)


Kemendagri Tunggu Surat Rekomendasi Sanksi Bawaslu untuk 11 Kepala Daerah di Riau
Rabu, 07 November 2018 - 14:39:49 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kementerian Dalam Negeri akan menunggu surat rekomendasi pemberian sanksi terhadap 11 kepala daerah di Riau karena diduga telah melanggar peraturan tentang pemerintah daerah. Surat tersebut dikirimkan Bawaslu Riau usai 11 kepala daerah tersebut mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo di Pilpres 2019.Dirjen Otonomi Daerah...(read more)


Partai Emak-emak Luar Negeri Pendukung Prabowo-Sandi Menyebar di 37 Negara
Rabu, 07 November 2018 - 09:49:50 WIB
NEW YORK, RIAUSATU.COM - Persatuan/Partai Emak-emak On Luar Negeri (PEOLN), saat ini anggotanya sudah menyebar di 37 negara dan 83 kota di Indonesia. Setiap hari, permintaan untuk menjadi anggota terus bertambah, puluhan hingga ratusan orang. Awal mula berdirinya PEOLN karena kehebohan emak-emak yang suka berpolitik cerdas di media sosial, dan...(read more)


Sandiaga: Kasihan Petani, Kerja Keras tapi Hasilnya Dijual Murah
Selasa, 06 November 2018 - 12:10:11 WIB
MANADO, RIAUSATU.COM-Setelah dari Makassar, calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melanjutkan kampanyenya ke Manado. Dia mengingatkan kembali tentang kampanye yang mempersatukan dan tidak memecah belah, atau dia istilahkan dengan kampanye Teletubbies atau kampanye berpelukan.''Di deklarasi Sulawesi Utara untuk Indonesia ini...(read more)


Prabowo Ungkap Curhatan Pengusaha RS di Semarang Soal Utang Pemerintah Rp 110 M
Senin, 05 November 2018 - 19:30:20 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon Presiden Nomer Urut 2, Prabowo Subianto, mengaku menerima banyak keluhan dari berbagai kalangan saat berkunjung ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tak terkecuali dari pengusaha lokal.Prabowo bercerita ketika bertemu seorang pengusaha lokal di Semarang. Dia tidak menyebut nama, hanya memberitahu usianya sekira 55. Si...(read more)


Jejak Politik Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR yang Ditahan KPK
Sabtu, 03 November 2018 - 10:09:47 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-KPK resmi menahan tersangka penerima suap kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik pada APBN-P 2016, Taufik Kurniawan. Berikut jejak politik politikus PAN itu hingga ditahan KPK.Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (3/11/2018), sebagaimana dilansir detik.com, Taufik menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PAN. Sebelumnya,...(read more)


PKS Bilang Elektabilitas Jokowi Stagnan, Rakyat Siap Pindah Pilihan di 2019
Jumat, 02 November 2018 - 17:40:28 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Koalisi Prabowo-Sandiaga semakin optimis meraih kemenangan di Pilpres 2019. Meskipun, saat ini internalnya tengah digoyang isu tak solid.Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alyuddin menyatakan dinamika yang terjadi di internal koalisi Prabowo-Sandi adalah hal biasa. Dia malah menyoroti hasil survei lawannya yakni Jokowi-Ma'ruf...(read more)


KPK Panggil Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Hari Ini
Kamis, 01 November 2018 - 10:41:41 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-KPK memanggil Wakil Ketua DPR Taufik Kuniawan terkait kasus dugaan suap dari Bupati Kebumen nonaktif Muhamad Yahya Fuad. Dia dipanggil sebagai tersangka.''TK (Taufik Kurniawan) dipanggil sebagai tersangka,'' kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis (1/11/2018), sebagaimana dilansir detik.com.Taufik dijerat...(read more)


Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Gara-gara Gratiskan Jembatan Suramadu
Rabu, 31 Oktober 2018 - 14:36:42 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Forum Advokat Rantau melaporkan calon presiden 01 Joko Widodo ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Jokowi diduga melakukan kampanye terselubung dengan cara menggunakan jabatannya sebagai presiden untuk menggratiskan tarif tol Jembatan Surabaya Madura (Suramadu).''Maka diduga hal tersebut adalah merupakan pelanggaran kampanye,...(read more)


Ada Apa di Balik Pencegahan Taufik Kurniawan?
Senin, 29 Oktober 2018 - 10:47:40 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kabar mengejutkan kembali mencuat dari Jalan Kuningan Persada Kavling K-4, Jakarta Selatan yang jadi markas besar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adalah kabar mengenai Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan, yang dicegah bepergian ke luar negeri.KPK sebagai penegak hukum memang memiliki...(read more)


Unggul 20%, Jokowi Belum Aman
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 11:57:42 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Berdasarkan survei pencapresan, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul sekitar 20% di atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Selisih keunggulan sebesar 20% dinilai masih belum aman untuk sang petahana.''Hati-hati, mengingat selisih elektabilitas tinggal 20%. Apalagi keunggulan berdasarkan survei Populi Center hanya...(read more)


MK Tolak Seluruh Gugatan Ambang Batas Capres
Jumat, 26 Oktober 2018 - 10:05:32 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Mahkamah Konstitusi (MK) menolak lima gugatan uji materi Pasal 222 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. Gugatan pasal 222 UU Pemilu tentang ambang batas capres ini diajukan oleh sejumlah aktivis salah satunya, mantan pimpinan KPK Busyro Muqoddas.''Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya,'' kata Ketua...(read more)


Pengamat: Jokowi Kesal karena Berharap Menang Mutlak, Tapi...
Kamis, 25 Oktober 2018 - 11:56:34 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kelepasan saat melontarkan kata-kata 'politikus sontoloyo' saking kesalnya terhadap cara-cara politik kotor. Kelepasan Jokowi tersebut dinilai sebagai bentuk ketidaksamaan antara harapannya dengan kenyataan.''Saya pikir Jokowi ini kesal karena dia berharap bisa menang mutlak. Tapi...(read more)


Partai-partai yang Disurvei Gagal Masuk Senayan
Kamis, 25 Oktober 2018 - 11:54:05 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Yang terakhir merilis survei soal elektabilitas parpol adalah Populi Center. Berdasarkan survei Populi Center yang dipublikasikan pada Rabu (24/10/2018), hanya lima parpol yang elektabilitasnya melewati parliamentary threshold sebesar 4 persen, yaitu:PDIP: 25,1%Gerindra: 11,8%PKB: 10,3%Partai Golkar: 10,2%NasDem:...(read more)


Prabowo: Kita Bisa Swasembada Pangan, tapi Elite Cari Untung dari Impor
Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:36:15 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ingin Gerakan Emas alias Gerakan Emak dan Anak Minum Susu sebagai gerakan nasional. Gerakan tersebut sebagai perlawanan terhadap stunting atau pertumbuhan anak yang melambat.Dia juga ingin Indonesia swasembada pangan supaya rakyat bisa mengkonsumsi makanan bergizi.''Ini salah satu produk...(read more)

Index Berita
 
 
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Jumat, 09 Oktober 2015 - 21:29:07 WIB
Jokowi ke Kampar, Aksi ''Tangkap Jefry Noer'' Ricuh, Pendemo Pingsan Dipukuli
Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:10:29 WIB
Ini Sosok Sopir Gojek Cantik yang Hebohkan Netizen
Minggu, 25 Oktober 2015 - 19:21:28 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Dumai-Duri, 3 Tewas di Tempat
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:38:50 WIB
Advertorial
Bupati Wardan Minta Pejabat yang Tak Mampu Bekerja untuk Mundur
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved